Buffon: Juventus kehilangan DNA mereka setelah merekrut Cristiano Ronaldo.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaLegenda Juventus Gianluigi Buffon mengklaim mantan timnya kehilangan DNA setelah menandatangani Cristiano Ronaldo pada 2018.

Ditandatangani oleh Real Madrid sebagai pemain termahal seharga 100 juta euro Cristiano Ronaldo Hal itu diharapkan bisa membuat Juventus menjadi raksasa dominan di Eropa. Tapi dia tidak bisa menginspirasi cukup untuk jarang memenangkan Liga Champions.

Zanrugi Buffon Dia meninggalkan Juventus pada 2018 tetapi kembali bermain dengan Ronaldo 12 bulan kemudian dan saat ini bermain dengan Parma di Serie B. Kedatangan pemain Portugal itu mengubah budaya di Allianz Stadium, merusak seluruh skuat.

“Juventus mendapat kesempatan untuk memenangkan Liga Champions di tahun pertama dia tiba, tahun saya berada di Paris Saint-Germain, dan saya tidak tahu apa yang terjadi,” katanya. TUDN di halaman 90min.com.

“Ketika saya kembali, saya bekerja dengan Ronaldo selama dua tahun dan kami melakukannya dengan baik bersama-sama, tetapi saya pikir Juventus telah kehilangan DNA mereka sebagai sebuah tim.”

“Kami mencapai final Liga Champions pada 2017 karena kami adalah tim yang berpengalaman, tetapi di atas semua itu kami adalah satu unit dan ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di tim. Kami kalah karena Ronaldo.”

Bek tengah Juventus Leonardo Bonucci enggan membahas dampak negatif Ronaldo pada tim, mengakui pada bulan September bahwa timnya telah kehilangan keinginan untuk berdiri bahu membahu sebagai sebuah tim.

Rekannya, Giorgio Chiellini, berkata: DAZN Tak lama kemudian, Juventus merasa tak mampu lagi memberikan segalanya untuk Ronaldo.

“Kami telah mencapai titik dalam hubungan kami di mana Cristiano membutuhkan gol baru dan tim yang bersedia bermain untuknya, karena jika dia menemukan tim seperti itu, itu akan sangat menentukan,” kata Chiellini.

Baca Juga:  Sumur resapan di Jakarta Selatan tenggelam hingga pot dipasang, Pemkot: kepadatan semen berkurang

“Ronaldo pergi pada 28 Agustus. Akan lebih baik bagi kami jika dia pergi lebih awal. Jika dia pergi lebih awal, kami akan memiliki waktu yang lebih baik untuk bersiap.”

Usai hengkang dari Juventus, Ronaldo kini membela Manchester United.

BACA JUGA: Prediksi Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Buffon: Juventus kehilangan DNA mereka setelah merekrut Cristiano Ronaldo.

Dari Situs Fikrirasy ID