Saran Miralem Pjanic tentang Morata dan de Ligt tentang rumor Barcelona

Fikrirasy.ID – Miralem Pjanic tidak memiliki waktu yang baik di Barcelona dan dipinjamkan ke Besiktas Turki musim panas lalu.

Pindah ke sana ia merasa seperti seorang pesepakbola lagi dan gelandang Bosnia menasihati mantan rekan setimnya Matisse de Ligt dan Alvaro Morata dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia Tutosport.

Keduanya saat ini dikait-kaitkan dengan kemungkinan pindah ke Barcelona, ​​sehingga mereka diimbau untuk berpikir matang dalam mengambil keputusan transfer. Juventus, ia menyadari bahwa para pemain membutuhkan tantangan baru untuk terus memajukan karir mereka.

“De Ligt menandatangani kontrak multi-tahun dengan Juventus. Saya tidak tahu apakah Barcelona atau klub lain tertarik padanya. De Ligt membuat keputusan besar ketika dia memutuskan untuk tumbuh bersama Bonucci dan Chiellini.”

“Dia bahagia di Juventus, maka dia harus bertahan di Juventus. Jika termotivasi untuk mencoba hal baru, kita lihat saja nanti.”

“Morata memiliki karir super sejauh ini. Dia bermain untuk klub besar seperti Real Madrid, Chelsea, Atletico dan Juventus. Satu-satunya saran yang ingin saya berikan kepada siapa pun selain Morata adalah berpikir dua kali sebelum mereka meninggalkan tempat yang menyenangkan, bahkan jika klub lain menawarkan lebih.”

“Tapi terkadang pemain membutuhkan motivasi dan tantangan baru. Morata akan tahu apa yang harus dilakukan,” kata Miralem Pjanic, yang memuji manajer baru Barcelona Xavi Hernendez setelah mengakhiri hubungan buruk dengan Ronald Koeman.

“Dia tahu kampung halamannya dengan sangat baik. Dengan dia, Barcelona akan bagus lagi.” Pjanic sekarang senang berada di Turki, kata Pjanic.

Lihat juga:

#miralem pjanic



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Saran Miralem Pjanic tentang Morata dan de Ligt tentang rumor Barcelona

Baca Juga:  Sekali lagi, Muhammad Arham dari Luwu Utara bergabung dengan tim nasional U16.

Dari Situs Fikrirasy ID