Berita DBAsia | Salah semakin mendekati rekor Van Nistelrooy.

DBasia.news – Mohamed Salah memiliki kesempatan untuk membuat torehan khusus di Liga Champions. Hanya Ruud van Nistelrooy yang membuat torehan untuk klub Inggris itu.

Klub Salah Liverpool akan memainkan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di markas Benfinka. Kunjungan itu memberi Salah kesempatan untuk mengasah koleksi golnya.

Pemain Mesir itu telah mencetak delapan gol di Liga Champions musim ini. Gol untuk tim seperti Atletico Madrid, AC Milan dan Inter.

Talksports mengatakan Mohamed Salah akan menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak setidaknya 10 gol dalam dua atau lebih musim yang berbeda di ajang tersebut jika mereka bisa mencetak dua gol di Estadio da Luz.

Sebelumnya, musim paling produktif Mohamed Salah bersama Liverpool di Liga Champions adalah musim 2017/2018. Saat itu, ia mencetak 10 gol untuk The Reds yang berhasil mencapai final.

Pencapaian ini akan semakin spesial karena hanya satu pemain lain yang pernah meraih pencapaian ini untuk klub Inggris – Ruud van Nistelrooy. Dia mencetak 10 gol untuk Manchester United pada 2001/2002 dan 12 pada 2002/2003.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Salah semakin mendekati rekor Van Nistelrooy.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Ringkasan Hasil NBA Senin: Brooklyn Nets, Raptors Win, Bulls, LA Lakers Fall