Kalahkan kutukan Pusarla V Sindhu, Tai Tzu Ying di Kejuaraan Dunia

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPangeran Ying Ia mencapai semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia BWF 2021 atau Kejuaraan Dunia BWF 2021. Dalam perempat final yang digelar di Istana Marin di Huelba, Huelba, Spanyol pada 17 (Jumat), ia mengalahkan juara bertahan Fusala V Sindhu dan tidak menunjukkan kesalahan di perempat final. Desember 2021.

Tunggal putri nomor satu dunia mencoba meyakinkannya untuk memenangkan medali pertamanya di kejuaraan dunia. Pasalnya, seperti melawan kutukan, dia belum pernah mencapai perempat final di kejuaraan dunia. Kemenangan atas Pusarla memang sebuah prestasi, namun Tai Tzu Ying mengaku gaya bermain hari ini lebih bahagia.

“Saya lebih puas dengan cara saya bermain daripada memenangkan medali Kejuaraan Dunia. Saya tidak membuat banyak kesalahan dan itu membuat saya sangat senang dan puas,” kata Tai Tzu Ying, dikutip dari bulu tangkis BWF.

Dia bermain selama 42 menit, tetapi dia tidak kehilangan kendali pertandingan. Tai Tzu Ying tidak pernah membiarkan lawannya mendapatkan keuntungan yang signifikan. Ia juga memenangkan dua game langsung dengan skor 21-17 21-13. “Saya sudah bersabar di semua pertandingan saya sejauh ini dan itulah keuntungan terbesar bagi saya.”

Tai Tzu Ying berkata, “Pada pertandingan berikutnya melawan He Bing Jiao, penting untuk bersabar dan tidak membuat kesalahan. Sindhu adalah pemain yang sangat kuat dan cepat, jadi saya juga harus bermain cepat dan menutupi lapangan dengan baik.”

Peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021 itu mengatakan, “Hal terpenting bagi saya adalah mengatasi batas saya dan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan.

Di perempat final lainnya, unggulan ke-8, He Bing Jao ​​dari China, mengalahkan rekan senegaranya Han Yue 21-16 21-18 dalam dua pertandingan berturut-turut. He Bing Jao ​​akan menghadapi Tai Tzu Ying di semifinal. Kejuaraan Dunia BWF Sabtu, 18 Desember 2021 2021.

Baca Juga:  Karier utama Arhan adalah menjadi pemain kunci timnas Indonesia.

Baca lebih lajut: Tai Tzu Ying Memulai Tantangan Gelar Pertama di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kalahkan kutukan Pusarla V Sindhu, Tai Tzu Ying di Kejuaraan Dunia

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment