Putra Delta Sidoarjo mengambil cuti satu hari dan mulai berlatih besok.

SIDOARJO, Fikrirasy.ID – Putra Delta Sidoarjo (PDS) tak butuh waktu lama untuk beristirahat usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar National League 3 2021-2022. PDS ditutup hanya untuk satu hari. Rencananya, tim baru Putra Jombang akan memulai latihan pada Sabtu (26/2/2022).

“Kita mulai latihan besok Sabtu (26 Februari 2022). Padahal, anak-anak hanya libur satu hari. Ini karena kita baru tiba di Danau Sidoar pada Kamis malam, 24 Februari 2022. Solarkabar.comJumat (2022-25-25).

Pada Rabu (23/2/2022), PDS melakoni laga final Liga Nasional Babak 3 Babak 32 Besar Liga Nasional di Stadion Jalak Harupat Kota Kabupaten Bandung. Perry Aman Saraghih dkk kembali ke Sidoarjo dari Bandung pada Kamis (24/2/2022).

“Kami pulang naik bus dari Bandung dan darat. Berangkat dari Bandung sekitar pukul 08.00 WIB dan tiba di Sidoarjo sekitar pukul 21.30 WIB. Hari ini anak-anak istirahat dan besok mulai latihan,” ulang Nusyadera.

Baca juga:

Latihan perdana Ferry Aman Saragih dkk ini semata-mata untuk memulihkan stamina para atlet. Dia menjelaskan, “Latihan dasar hanyalah jumlah kecil bagi pemain untuk memulihkan kekuatan fisik mereka.”

Setelah Babak 64 Besar Liga 3 Nasional musim ini, PDS bermain di luar kandang, yakni di Stadion Jalak Harupat Kota Kabupaten Bandung.

Di babak nasional 64, PDS menempati posisi pertama grup dengan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga:  Langkah ulet Asan/Hendra menuju perempatfinal Indian Open diwaspadai ancaman Covid-19

Keberhasilan ini membuat PDS melaju ke babak 32 Besar Nasional. Sekali lagi, PDS menempati posisi pertama di grup dan tampil gemilang. Tiga kali, PDS menang dua kali dan seri sekali.

Saat ini, PDS sedang bersiap untuk melaju ke Babak 16 Besar Nasional dan melaju ke Liga 2 musim depan. “Saya menunggu jadwal saya kabur, lalu saya kembali ke Sidoarzo untuk berlatih di Sidoarzo,” katanya. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Putra Delta Sidoarjo mengambil cuti satu hari dan mulai berlatih besok.

Dari Situs Fikrirasy ID