PSG v Nantes 3-1, Lionel Messi mencetak gol pertama liga Prancis

Fikrirasy.ID.CO, JakartaParis Saint Germain(PSG) mengalahkan Nantes 3-1 dalam laga pekan ke-14 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu waktu setempat (Minggu pagi WIB). Dalam pertandingan ini, Keylor Navas mendapat kartu merah dan Lionel Messi mencetak gol pertamanya.

Kylian Mbappe memimpin atas PSG dengan gol cepat hanya dua menit memasuki peluit awal setelah Leandro Paredes menyelesaikan operan.

Namun, tim Mauricio Pochettino kehilangan kiper Keylor Navas, yang menerima kartu merah pada menit ke-65 berturut-turut, ketika mereka menjatuhkan Ludovic Blas, yang mencoba melanjutkan serangan balik Nantes.

Pochettino langsung merespon dengan memasukkan kiper pengganti Sergio Rico dan mengorbankan Neymar yang abstain.

Rico menyelamatkan tembakan dari Blas di menit ke-70 tetapi tidak sepenuhnya mengantisipasi sundulan Randall Colo Muani enam menit kemudian dan striker Nantes melemparkan bola langsung ke tumit untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

Tak hanya sorak-sorai pendukung tandang, PSG berhasil unggul pada menit ke-81, dan Denis Appia membiarkan gol bunuh diri memblok bola terobosan. Lionell Messi.

Enam menit kemudian, Messi akhirnya membuka skor dengan umpan silang Mbappe dari tendangan melengkung khas La Fulga di Ligue 1, memungkinkan PSG mengalahkan Nantes 3-1.

Menurut situs resmi Liga Prancis, dengan kemenangan ini, PSG memantapkan posisi puncak klasemen Liga Prancis dengan 37 poin, dan Nantes (18) mengungguli AS Monaco (19) kemarin untuk bertahan di peringkat ke-11.

PSG akan bertandang ke Stadion Geoffroy Guichard Minggu depan (28 November) untuk pertandingan melawan AS Saint-Etienne.

Namun sebelum itu, PSG akan terbang lebih dulu ke Manchester City dan Inggris untuk laga Liga Champions, Rabu (24 November).

Baca Juga:  Liverpool v Inter Milan, ular raksasa setelah gol cepat di Anfield

BACA JUGA: Manchester United Mempermalukan Watford

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel PSG v Nantes 3-1, Lionel Messi mencetak gol pertama liga Prancis

Dari Situs Fikrirasy ID