Khabib Nurmagomedov: Canelo Alvarez adalah petinju terbaik di dunia.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaSaul Canelo Alvarez Memiliki musim 2021 yang hebat di dunia tinju. Petinju Meksiko mengalahkan semua orang di divisinya dan menjadi juara sejati. Dia mengesankan banyak pemain seni bela diri, termasuk Khabib Nurmagomedov.

Mantan juara UFC bahkan mengatakan bahwa Canelo adalah petarung terbaik yang pernah dia temui. “Banyak petinju menghasilkan banyak uang dan mereka berkeliling dunia untuk memberikan pertunjukan mereka. Tapi sekarang, seperti Anthony Joshua, Tyson Fury, Oleksandr Usyk, Vasiliy Lomachenko, dan tentu saja Canelo. Mereka adalah raksasa tinju,” kata Khabib . .

Khabib Nurmagomedov mengunggah foto latihan pada 4 Agustus 2020. (Instagram/Khabib Nurmagomedov)

Petarung MMA Rusia itu berkata, “Adapun Canelo, saya pikir dia petinju pound terbaik di dunia saat ini. Petarung terdekat dengan gelar petinju terbaik mungkin Wooshik dan Tyson Fury, tapi saya pikir Kanello adalah nomor satu.”

Canelo adalah petinju pertama dalam sejarah yang menjadi juara sejati di kelas menengah super. Kehadiran Canelo pun membuat Khabib membandingkan tinju dengan MMA. “Saya pikir tinju tidak akan pernah berhenti. Tinju sudah ada sebelum MMA. Tinju adalah salah satu olahraga tertua di dunia,” kenangnya.

“Tahukah Anda berapa banyak atlet, juara hebat, manusia hebat, dan tinju yang telah memberikan orang-orang untuk bertinju? Saat ini sepertinya tinju ada di tempatnya,” katanya. Khabib Nurmagomedov.

Marka | CNN

BACA JUGA: Dunia Tinju: Bersedia Lawan Oleksandr Usyk Canelo Alvarez, Syaratnya…

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Khabib Nurmagomedov: Canelo Alvarez adalah petinju terbaik di dunia.

Baca Juga:  Link live streaming Borneo FC v Persik Kediri, kick off pukul 20.00 WIB

Dari Situs Fikrirasy ID