Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Gelora Joko Samudro Gresik Venue 32 Besar Liga 3 Jawa Timur 2021

SURABAYA, Fikrirasy.ID – Asprov PSSI Jawa Timur telah menetapkan Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Gelora Joko Samudro Gresik sebagai tempat kick off MS Glow Putra Liga PSSI Jawa Timur 2021 Babak 32 Besar. 28 November 2021.

Alasan ditetapkannya kedua stadion tersebut adalah karena jangkauan siarannya yang cukup baik dan terdapat lampu untuk pertandingan malam.

Dyah Puspiro Rini, Asisten Asprov PSSI Jatim, mengatakan, “Kami sangat siap mempertimbangkan untuk menunjuk Gelora Delta dan Joko Samudro karena alasan teknis sebagai sponsor yang menginginkan infrastruktur untuk live streaming, termasuk night games.”

Baca juga:

Rencananya, kedua stadion tersebut juga akan menjadi venue babak 16 besar dan perempat final. Soal babak semifinal dan final, Asprov PSSI Jatim belum menentukan lokasi.

Di babak 32 besar, juara dan runner-up grup penyisihan yang terdiri dari 28 tim ikut serta. 4 slot tim yang tersisa adalah 3 tim teratas.

”Kami akan segera melihat tim mana yang memiliki skor dan selisih gol terbaik. Peringkat tiga besar berasal dari kelompok lima tim,” jelas wanita yang akrab disapa Ririn. (Es)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Gelora Joko Samudro Gresik Venue 32 Besar Liga 3 Jawa Timur 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gerakan kedua lutut saat bermain bola voli