Timnas Indonesia menang 4-1 atas Myanmar

Fikrirasy.IDtim nasional indonesia Pada Kamis (25/11/21) kami memenangkan pertandingan persahabatan melawan Myanmar 4-1.

Laga Timnas Myanmar-Indonesia digelar di Kompleks Olahraga Ermihan, Antalya, Turki.

jalannya permainan

Pasukan Garuda menyerang sejak awal pertandingan, dan baru tiga menit pertandingan, Witan Sulaeman melakukan umpan rendah ke kotak penalti, namun bola masih bisa diblok kiper.

Pada menit ke-5, pasukan Garuda memimpin. Ricky Cambuya menyundul operan kotak penalti Ezra Wallian untuk memimpin.

Pada menit ke-11, tim Garuda menggandakan gol lewat gol Irfan Jaya. Diawali dengan serangan balik, Irrfan Jaya yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, dengan tenang memasukkan bola ke gawang. Skor menjadi 2-0.

Witan Sulaeman mencatatkan namanya di papan skor untuk mengalahkan Indonesia lebih jauh. Mengambil umpan terobosan pada menit ke-33, Witan membawa bola ke kotak penalti meski mendapat tekanan lawan. Gol, skor menjadi 3-0.

Setelah babak pertama, bek Garuda tidak mengurangi ketegangan ofensif mereka meskipun memimpin 3-0, dan Irrfan Jaya dan Ezra Wallian memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi masih belum mampu mencetak gol.

Pada menit ke-54, pemain Persib Bandung Ezra Walian menambahkan namanya ke papan skor setelah sukses melakukan tendangan penalti. Ezra dengan tenang mengirim bola ke kanan, membuat skor menjadi 4-0.

Baca Juga:  Laga Perdana Final AFF, Bek Nasional Ini Sudah Tidak Sabar – Fikrirasy.ID

Dengan keunggulan 4-0, Shin Tae-yong melakukan beberapa pergantian pemain untuk memberi kesempatan pemain lain bermain.

Pada menit ke-72, Myanmar memanfaatkan tendangan bebas melalui Hlaing Bo Bo.

Myanmar beberapa kali membuat rekor untuk menekan pertahanan Indonesia, namun hingga akhir pertandingan, Timnas Indonesia sudah unggul 4-1.

#Tim Nasional Indonesia



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Timnas Indonesia menang 4-1 atas Myanmar

Dari Situs Fikrirasy ID