Berita DBAsia | Bale dihina oleh fans Real Madrid saat latihan tim

DBasia.news – Nasib buruk untuk Gareth Bale. Kembali dari jeda internasional dan bergabung dengan pelatihan tim, ia dihina oleh penggemar Real Madrid dari dekat!

Gareth Bale bergabung dengan latihan Real Madrid menjelang La Liga, yang kembali akhir pekan ini setelah jeda internasional. Namun Bale berlatih sendiri dan fokus untuk pulih dari cedera.

Bale, yang membela Wales, kembali ke Madrid karena cedera. Cedera otot kembali terjadi.

Seperti dilansir The Sun, Gareth Bale disambut berang fans Real Madrid. Tidak diragukan lagi, para penggemar sudah muak dengan tindakan Bale!

Bale sendiri masih cedera saat memperkuat Wales. Klub tidak bisa melarang apa pun yang mereka bisa angkat tangan dan hanya mengingatkan.

Alhasil, Bale kembali cedera dan dipastikan akan melewatkan beberapa pertandingan. Padahal, Los Blancos membutuhkan energi jelang jadwal padat mereka akhir tahun ini.

Fans mengantar Gareth Bale segera setelah dia meninggalkan tempat latihan Madrid. Aku menyerang Veil dengan kata-kata kasar!

Fans Madrid berteriak di depan mobil Bale.

Bale tidak mau melakukan servis. dia memutuskan untuk pergi

Kontrak Gareth Bale akan berakhir pada musim panas 2022. Real Madrid bersikeras bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontraknya dan mungkin akan melepasnya pada musim dingin Januari.

Bale disebut-sebut tertarik dengan Tottenham Hotspur. Namun sejauh ini belum ada tawaran yang datang ke Madrid.

Baca Juga:  Juara 1 liga minggu ke-18 setelah PSS Sleman mengalahkan Persiraja 4-1

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Bale dihina oleh fans Real Madrid saat latihan tim

Dari Situs Fikrirasy ID