Persija Vs Bali United, Jadwal Ketat dan Lawan Tangguh Menguji Semangat Juara

Solo, KOMPAS.com – Persija Jakarta menghadapi banyak tantangan di seri ketiga Liga 1 2021-2022.

Selain persaingan sengit dari sesama tim, Persija Jakarta harus berhadapan dengan jadwal yang sangat padat setiap minggunya.

Laga Persija selanjutnya pada kompetisi Liga 1 2021-2022 akan digelar pada Kamis (25/11/2021) melawan Bali United di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Angelo Alessio mengakui ini tidak akan mudah. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Satu secara beruntun.

“Sebenarnya situasinya tidak mudah karena setelah melawan Persib kami harus menghadapi Bali United dan Borneo FC. Kami bermain setiap empat hari sekali,” kata manajer Italia Angelo Alessio.

“Tidak akan mudah dengan tim yang kami miliki hari ini,” tambah Angelo Alessio.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Meski demikian, Angelo Alessio yakin tantangan tambahan ini tidak akan menjadi alasan bagi tim untuk tampil buruk saat melawan Bali United di Stadion Manahan Solo, Kamis (25 November 2021) WIB 18:30 WIB.

Jadwal pertemuan dan lawan yang tangguh justru akan menjadi ujian penting bagi semangat jaya Persija Jakarta.

Pria berusia 56 tahun itu mengatakan, “Menang melawan Persib adalah momentum untuk mencapai puncak, dan jika Anda tidak bermain baik di pertandingan berikutnya melawan Bali United dan Borneo, momentum itu tidak ada artinya.” Pelatih menekankan.

Angelo Alessio optimistis Persija Jakarta mampu melewati ujian berat ini. Itu karena anak asuhnya menunjukkan kualitas saat bermain melawan Persib Bandung di pekan ke-12 Liga 1.

“Ini pertandingan yang sulit, jadi saya ingin tim menunjukkan semangat kemenangan mereka yang sebenarnya.”

Baca Juga:  Persis Solo Juara Liga 2 2021 – Fikrirasy.ID

“Saya ingin melihat aplikasi yang bagus, sikap yang baik, determinasi dan fokus, seperti yang saya lakukan saat melawan Persib.”

“Saya pikir ini adalah hal paling masuk akal yang bisa kita lakukan dalam situasi saat ini,” kata Angelo Alessio.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Persiza #Bali #United #Jadwal #Ketat #Dan #Berjuang #Berat #Jadi #Uji Mental #Juara #Halaman



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persija Vs Bali United, Jadwal Ketat dan Lawan Tangguh Menguji Semangat Juara

Dari Situs Fikrirasy ID