Perebutan Top Skorer Bulldozer Family Sengit hingga Akhir Musim, Ini Daftar Top Skorer dan Top Assist Sementara

SURABAYA, Fikrirasy.ID – Perebutan top skorer di internal Bulldozer Family tetap dahsyat hingga akhir musim. Menyisaka satu laga pada Season 1.0.2021, Agie Renata masih berada di puncak dengan raihan 9 gol.

Keluarga Buldoser bakal menutup Musim 1.0.2021 menghadapi Alumni Smamda di Lapangan Sudirman Pusdikarhanud Kota Batu, Minggu (19/12/2021).

Laga ini menjadi siapa yang bakal merebut top skorer ini. agie Renata saat ini memimpin dengan 9 gol, namun pemain asli Sukorejo Kota Blitar itu belum bisa tidur nyenyak.

Pasalnya, ada dua pemain, Syahrial Ashari dan Bagus Putro yang menempel ketat. Dua pemain tersebut sama-sama mengoleksi 7 gol atau terpaut dua gol dari Agie Renata. Diluar itu, juga ada Dede Hendhika yang saat ini sudah melesakkan 6 gol.

“Perebutan top skorer menarik untuk ditunggu sampai dengan pertandingan terakhir yang akan berlangsung di Lapangan Sudirman Pusdikarhanud Batu, Minggu 19 Desember 2021,” kata Jordan Antonio, Ketua Keluarga Bulldozer kepada Fikrirasy.ID, Rabu (15/12/2021).

BACA JUGA:

skor tertinggi buldoser

Sejak punggawa Bulldozer Family kembali berkumpul pada 2021, mereka sudah melakoni sembilan fun football. Hasilnya, Keluarga Bulldozer terus menuai kemenangan.

“Dari sembilan kali melakoni fun football pada Season 1.0.2021 telah tercipta 69 gol yang dicetak 25 pemain. Rata-rata setiap pertandingan kami mencetak 7,6 gol,” urai Jordan.

bantuan buldoser

Sementara itu David Elano Joko hampir pasti dinobatkan sebagai raja assist musim ini. Mantan pemain klub Liga Futsal Pro, Bintang Timur Surabaya (BTS) ini sudah memberikan 9 assist.

David Elano unggul jauh dari Bramantyo dan Aji Alvian yang menguntit di posisi kedua. Dua pemain terakhir ini baru melepas 4 assist.

“Total ada 44 assist yang dikreasikan oleh 22 pemain sepanjang fun football Season 1.0 2021. David Elano tercatat menorehkan 9 assist dari 9 pertandingan dengan rata-rata satu assist permatch. Dengan menyisakan satu pertandingan, apakah akan ada kejutan di daftar Top Assist? Ini tetap menarik untuk kita tunggu,” tandas Jordan. (es)

Baca Juga:  Berita DBAsia | Ke Barcelona Ferran Torres akan menjalani pemeriksaan medis

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Perebutan Top Skorer Bulldozer Family Sengit hingga Akhir Musim, Ini Daftar Top Skorer dan Top Assist Sementara
Dari Situs Fikrirasy ID