Dr Terawan Suntikkan Nusantara Vaccine Booster ke Prabowo

Jakarta, CNBC Indonesia -Sekretaris Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto menerima Booster Vaksin Nusantara. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram resmi Prabowo yang dikutip CNBC Indonesia pada Kamis 13 Januari 2022.

@prabowo menulis “Saya meningkatkan kekebalan dan kekebalan dengan Vaksin Nusantara.”

“Terima kasih kepada Letjen TNI (Purn) Dr. Terawan Agus Putranto, Dr. Sp.Rad atas booster vaksin Nusantara yang diberikan kepada saya.”

Juru bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo berharap segala upaya akan membantu membebaskan Indonesia dari wabah yang telah berlangsung hampir dua tahun.

Prabowo Subianto dan Therawan Agus PutrantoFoto = Diambil dari Instagram Prabowo Subianto

Sebelumnya, Prabowo menghadiri pelantikan Terawan pada Rabu (12/1/2022) sebagai guru besar non-eksekutif di Universitas Pertahanan Bogor, Jawa Barat. Saat itulah Terawan membacakan kesaksian Prabowo tentang vaksin Nusantara.

Terawan mengatakan dalam orasi ilmiahnya pada peresmian fakultas, Rabu (12/1/2022), “Menhan Prabowo mengatakan dalam bukunya ‘Mengenal dan Membuat Vaksin Nusantara’ bahwa vaksin merupakan salah satu bentuk pertahanan negara.

“Khususnya di bidang kesehatan dalam menghadapi perang biologis melawan COVID-19,” imbuhnya. CNN Indonesia.

Terawan mengatakan Prabowo adalah pendukung kuat vaksin Nusantara. Selain itu, vaksin dibuat oleh anak-anak masyarakat.

Saat membacakan kesaksian Prabowo, ia mengatakan, “Keberadaan vaksin bisa menjadi titik terang dalam perjalanan panjang pandemi Covid-19 di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.”

Baca Juga:  Hari Guru Nasional 2021: Nadiem Makarim Raih 10 Penghargaan

[Gambas:Video CNBC]

(mikrofon/mikrofon)


Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dr Terawan Suntikkan Nusantara Vaccine Booster ke Prabowo

Dari Situs Fikrirasy ID