Organisasi MKGR Sulsel berbintang, Adies Kadir memberikan apresiasi kepada kepemimpinan TP

Fikrirasy.ID, MAKASSAR – Adies Kadir, Ketua DPP MKGR secara resmi memulai kepengurusan MKGR Sulsel pada 2021-2026. Hotel Gammara, Makassar, berlokasi pada Sabtu 15/1/2022.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar dalam sambutannya mengaku bangga dengan Taufan Pawe (TP), Ketua MKGR DPD Ormas Sulsel. Pasalnya, TP berhasil merekrut sarjana yang disebut bintang.

Kepengurusan Ormas MKGR Sulsel diketahui berasal dari berbagai latar belakang, salah satunya akademisi. Dari jumlah tersebut, 15 adalah profesor dan 41 bergelar doktor.

BACA JUGA: Pengamat Sebut Dies MKGR Ormas Di Makassar Untuk Kejar Gerakan NasDem

“Saya bangga dengan Taufan Pawe. Eksistensi dan daya tarik MKGR tetap terjaga. Terbukti banyak dosen dan sarjana setingkat doktor yang terlibat dalam manajemen.”

Ketua MK Partai Golkar juga mengucapkan terima kasih kepada Taufan Pawe atas pelantikan yang sangat istimewa. Selamat datang di Dialog K
Tidak hanya memberikan bantuan kepada 100 usaha kecil dan menengah, tetapi juga menyediakan sumber daya yang kompeten untuk memperoleh kewarganegaraan.

“Terima kasih dan terima kasih kepada Taufan Pawe atas sambutan dan acara yang istimewa ini. Beberapa pejabat provinsi dan DPP bertanya kepada saya. Kata-kata tuan rumah tidak biasa. Kami disambut seperti raja.”

Baca Juga: Roem Berharap Muswil X KAHMI Sulsel Bisa Perkuat Integrasi Organisasi

Sementara itu, Taufan Pawe, Ketua MKGR Ormas Sulsel, mengaku bangga dan mengapresiasi atas kepercayaan yang diterima dari Airlangga Hartarto, Ketua Majelis Kehormatan Organisasi MKGR, dan Ketua DPP MKGR Ormas, Adies. Kadir menggelar HUT MKGR bangsa ke-62 di kota Makassar.

“Pilih Kota Makassar sebagai tuan rumah HUT MKGR, dan untuk amanahnya Pak. Airlangga dan Bpk. Terima kasih khusus kepada Adies Kadir. Adies Kadir adalah anak Bugis dari Pinrang. Jadi seperti pulang ke rumah,” kata Taufan Pawe.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Barcelona Ingin Gantikan Dembele dengan Martial

Presiden Sulawesi Selatan Golkar, ibu kandung Partai Golkar, mengatakan MKGR kini muncul sebagai ormas yang cerdas, terbuka, dan modern. Menjadi wadah pendidikan politik yang membina Ormas dan Golkardang. Terutama untuk memilih Airlangga Hartarto sebagai presiden pada 2024.

Baca Juga: Taufan Pawe Ingin Jadikan MKGR Ormas Sebagai Pusat Pendidikan Politik di Sulsel

“Organisasi MKGR siap bekerja maksimal untuk memenangkan Erlanga Hartarto, simbol kejayaan partai kita, sebagai presiden,” pungkasnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Organisasi MKGR Sulsel berbintang, Adies Kadir memberikan apresiasi kepada kepemimpinan TP

Dari Situs Fikrirasy ID