Masalah Baru bagi Mason Greenwood, Southgate Tutup Timnas Inggris

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Masalah penyerang Manchester United, tambah Mason Greenwood. Telah dilaporkan bahwa pelatih Gareth Southgate telah menutup tim nasional Inggris tiga hari setelah ditahan.

Kutipan matahari, Greenwood tidak akan dianggap sebagai bagian dari tim Tiga Singa sampai proses hukum selesai. Greenwood, yang menghadapi tuduhan pemerkosaan, penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan, tidak akan dimasukkan dalam rencana Southgate dalam waktu dekat.

Greenwood dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut oleh Polisi Manchester pada hari Rabu. Dampak lainnya adalah Manchester United mencopot pemain berusia 20 tahun itu dari skuat utama mereka. Nike juga telah mengakhiri kemitraannya dengan Greenwood.

Ini bukan pertama kalinya Greenwood membuat masalah bagi tim nasional Inggris. Pemain kelahiran Bradford itu dikeluarkan dari skuad Inggris untuk pertandingan melawan Islandia di Nations League pada September 2020.

Bersama Phil Foden dari Manchester City, ia dianggap melanggar protokol kesehatan. Kedua pemain itu terlihat bersama seorang wanita di dalam hotel tempat para pemain Inggris itu menginap.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akan menghormati posisi Manchester United dan proses hukum yang sedang berlangsung. Namun, belum ada rencana untuk membahas nasib Greenwood di beberapa federasi senior.

mengenai Mason Greenwood Sekarang dia telah kembali ke rumahnya di Cheshire. Kami telah memperkuat keamanan di sekitar kami. Mengaku diancam, ia mempekerjakan dua penjaga keamanan baru untuk memantau lingkungan sekitar 24 jam sehari untuk menghindari masalah lain.

Baca Juga:  Terlepas dari boikot diplomatik, AS mengirim sekitar 300 atlet ke Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing.

matahari | markka

Baca lebih lajut: Mason Greenwood meningkatkan keamanan rumah setelah dibebaskan dengan jaminan



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Masalah Baru bagi Mason Greenwood, Southgate Tutup Timnas Inggris

Dari Situs Fikrirasy ID