Hadapi Persib Bandung, Persiraja Akan Tampil Santai – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi lawan kuatnya Persib Bandung pada rentetan Liga 1 BRI 2021/2022. Laga melawan West Java Club akan berlangsung pada Rabu (24 November 2021) pukul 20:45 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persiraja Banda Aceh yang saat ini berada di posisi terbawah, ingin melepaskan diri dari minimnya poin dalam beberapa laga terakhir. Sementara itu, Persip Bandung yang kalah 0-1 dari Persiza Jakarta pekan lalu, juga mengincar satu poin di laga ini.

Persiraja membutuhkan lebih dari 100% usaha untuk mendapatkan poin. Manajer Persiraja Akhyar Ilyas mengevaluasi skuadnya setelah kalah dari Barito Putera pekan lalu.

“Kami tekankan pertandingan melawan Persip Bandung harus optimal, dan setelah kalah melawan Barito Putera kami duduk bersama untuk mengevaluasi. Saat itu kami kehilangan fokus dan kehilangan fokus dan lawan ada di gawang. masuk ke dalam dan tidak ada masalah dengan taktik,” kata Akhyar Ilyas.

Dia juga ingin para pemainnya bebas dan tanpa beban. “Jadi kami meminta para pemain untuk bermain tanpa ragu melawan Persib Bandung. Kami hanya ingin para pemain bermain dengan hati mereka. Kami membutuhkan pemain yang mau bekerja keras dan bermain dengan hati mereka di pertandingan ini. Selain itu, kami sangat jauh tertinggal. (peringkat) dan para pemain (pertempuran) siap.”

Di laga selanjutnya, Persiraja berpeluang besar tidak bisa memasukkan striker asing Brasil Paulo Enrique yang belum pulih 100%.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera, Paulo bermain 45 menit di babak kedua, namun pemain yang mencetak enam gol usai pertandingan itu kembali merasakan sakit.

Gelandang muda Persiraja Iftiqar Rizal mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa para pemain siap untuk melakukan yang terbaik untuk mengamankan poin Laskar Rencong.

Baca Juga:  Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott pindahkan hotel ke karantina

“Kami siap menghadapi Persib sebagai pemain. Persib tim besar tapi kami berusaha semaksimal mungkin,” kata Iftiqar Rizal.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hadapi Persib Bandung, Persiraja Akan Tampil Santai – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment