Persib Bandung vs Persija Jakarta Sabtu, Yann Motta Siap, Fokus 100%

  • Share

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Di Liga 1 Minggu 12, kami akan menampilkan pertempuran. Persip Bandung vs Persiza Jakarta. Duel dua klub terbaik yang ditunggu-tunggu akan berlangsung pada Sabtu 20 November 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. indonesia Dimulai pukul 21.00 WIB.

Bek Persija Yann Motta memastikan timnya 100% siap menghadapi Persib. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa dia dan rekan satu timnya telah berlatih keras jelang seri ketiga, terutama melawan Persiv, tes pertama.

“Kami bekerja keras setiap hari untuk pertandingan besok (Persib). Kami tahu pertandingan besok akan sangat sulit. Mereka memiliki tim yang bagus. Jadi sekarang semua pemain 100% fokus pada pertandingan besok,” kata Yann. Pertandingan dikutip dari situs resmi klub.

Yann menyadari bahwa pertandingan Macan Kemayoran melawan Maung Bandung merupakan pertandingan yang spesial. Bek kelahiran 24 November 1999 di Sao Goncalo itu juga mengaku siap bertarung selama pertandingan.

Setelah bergabung dengan Persia, Jan telah dua kali menghadapi Persib yang mengalahkan tim Robert René Albertz dalam dua pertandingan di final Piala Menfora 2021, tetapi dia tidak ingin bermain setelah menyadari situasinya berbeda sekarang. . penuh percaya diri

“Kami bertemu Persiv di Piala Menfora pada 2021. Tapi sekarang kondisinya berbeda. Pertandingan ini sangat sulit. Ini pertandingan klasik. Persib ingin menang dan Persia ingin menang. Saya percaya pada tim,” katanya.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedua dengan 25 poin dari 11 pertandingan. Mereka tak terkalahkan musim ini.

Sementara Persiza Jakarta saat ini berada di peringkat 10 dengan 15 poin. Performanya musim ini memang belum konsisten. Mereka hanya memiliki 3 kemenangan dengan 6 seri dan 2 kekalahan.

Baca Juga:  5 Fakta Tentang Pitch Khediri v Arema FC

dalam 3 pertandingan liga 1 terakhir Persika Jakarta Anda hanya dapat mengumpulkan 2 poin. Kemenangan atas Persib Bandung akan menjadi momentum kebangkitan tim asuhan Angelo Alessio untuk kembali ke jalan kemenangan.

PERSIJA.ID, liga baru Indonesia

Baca juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta: Marc Klok berbicara tentang pertarungan dengan mantan klubnya.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *