Jadwal Final Piala AFF Thailand vs Indonesia ke-2

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Putaran kedua final Piala AFF 2020 Dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Januari 2022. Timnas Indonesia banyak tertekan karena harus menang minimal 5 gol.

Tim Shin kalah 4-0 di pertandingan pertama mereka. Gelandang serang Thailand Chanathip Songkrasin mencetak dua gol, sedangkan Supachok Sarachat dan Bordin Phala mencetak dua gol lainnya.

Tim nasional Indonesia sebenarnya memiliki beberapa peluang mencetak gol di final pertama mereka melawan Thailand, Rabu. Sayang peluang emas yang diraih Alfeandra Dewangga dan Irfan Jaya tidak membuahkan gol.

Hal ini membuktikan bahwa lini belakang timnas Thailand sangat sempurna. Musuh dan pasukan putih hanya membutuhkan kekuatan mental yang kuat, ketenangan dan ketekunan untuk membobol target Pasukan Gajah Perang.

Shin Tae-yong juga sempat mengatakan bahwa dia tidak akan menyerah. Setidaknya dia mengangkat kepalanya dan meminta tim memberi kemenangan kepada tim nasional Thailand agar bisa pulang.

Di sisi lain, pelatih timnas Thailand Alexandre Polking juga tak mau bergembira. Dia mengatakan keajaiban bisa terjadi di leg kedua, dan karena itu dia meminta tim untuk terus bermain sekeras mungkin.

Berikut jadwal Final Piala AFF 2020 yang kedua di National Stadium, Singapura.

Sabtu, 1 Januari 2022
19.30 WIB – Thailand vs Indonesia

Final kedua Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia Streaming langsung di RCTI, iNews dan ChampionsTV1.

Baca: Final Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Berharap Keajaiban yang Sama Seperti 2004



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Final Piala AFF Thailand vs Indonesia ke-2

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Banyak peserta memulai Proliga 2022 dengan skuad yang tidak lengkap.

Leave a Comment