Dorong Pertumbuhan Ekspor, Ali Baal Masdar Dialog dengan Pelaku UMKM Sulbar dan Pemegang IUP

Fikrirasy.ID, MAMUJU — Gubernur Sulawesi Ali Baal Masdar menggelar pertemuan dengan pimpinan Izin Usaha Pertambangan (IUP) Komoditi dan Usaha Kecil Menengah (UMKM) se-Suzhou Rawesi di Tribun Merah Putih di kediaman Gubernur Sulawesi. , Selasa (1/4/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Sulbar didampingi Menteri Provinsi Sulbar Muhammad Idris, Direktur Bea dan Cukai Sulsel Nugroho Wahyu Widodo, Perwakilan BI Sulbar Hermanto, Asisten II Ekbang Khaeruddin. Anas.

Konferensi ini digagas Gubernur Sulawesi untuk mendengar langsung dari pemegang IUP dan usaha kecil menengah (UKM) kendala yang mereka hadapi selama ini untuk mendukung dan meningkatkan ekspor pertanian, perikanan dan sektor lainnya.

BACA JUGA: Bupati Indah Berharap Puspaga Luwu Utara Turunkan Angka Nikah Anak

Gubernur Sulawesi Ali Baal Masdar mengimbau para pelaku usaha untuk menggairahkan dan meningkatkan ekspor, apalagi saat ini Bea Cukai Sulawesi berencana untuk mendirikan.

“Mari kita diskusikan bersama bagaimana kita bisa menghidupkan kembali perekonomian di Sulbar selama Komisaris Bea Cukai hadir hari ini. Kita nanti mengatakan bahwa kita berharap ekspor barang Sulbar meningkat, yang akan meningkatkan pajak dan pendapatan daerah di Sulbar.

Ia mengingatkan para pelaku bisnis untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan.

BACA JUGA: Ini 10 Calon Pimpinan Bappenas Bulukumba Periode 2022-2027. Siapa yang terkuat?

“Investasi. Sulbar terbuka untuk siapa saja, tapi jangan sampai merusak lingkungan dan merusak Sulbar,” ujarnya.

Pengarang : Rudy Partir

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dorong Pertumbuhan Ekspor, Ali Baal Masdar Dialog dengan Pelaku UMKM Sulbar dan Pemegang IUP

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Puluhan rumah rusak diterjang puting beliung di Lombok Tengah, 2 luka-luka