Kylian Mbappe menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG

Fikrirasy.ID – Kylian Mbappe belum memutuskan apakah akan pergi ke Real Madrid di musim panas atau sebaliknya untuk memperpanjang kontraknya. PSG.

Ini adalah informasi dari Le Parisien, surat kabar terdekat tim Paris, yang mengonfirmasi bahwa penyerang belum membuat keputusan tentang masa depannya dan harapan untuk kemungkinan perpanjangan kontrak tetap ada.

Bertentangan dengan laporan dari beberapa media, surat kabar Paris melaporkan bahwa Mbappe belum menandatangani kontrak apa pun dengan Real Madrid atau telah menandatangani kontrak rahasia dengan pria kulit putih.

Dia hanya fokus pada musim ini dan, seperti yang dia tekankan secara konsisten dalam wawancara terakhirnya, ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG.

Perpanjangan kontrak Kylian Mbappe juga tidak ada hubungannya dengan pelatih.

Bahkan penampilan Zidane, salah satu idola terbesar dan dikagumi sejak kecil, tidak bisa benar-benar membuat pemain bergerak.

Jika dia memperbarui kontraknya, itu akan menjadi keputusannya sendiri, bukan faktor eksternal, dan jika dia akhirnya pergi, itu tidak akan berpengaruh pada kedatangan manajer baru.

Menurut Le Parisien, Mbappe telah melihatnya menjadi salah satu pemimpin PSG dalam beberapa bulan terakhir meskipun kedatangan Messi, yang dapat membuatnya mempertimbangkan kemungkinan pembaruan di Paris.

Pemain saat ini tidak mungkin mengumumkan keputusannya sampai akhir musim dan berkonsentrasi pada tujuannya di lapangan.

#kylian mbappe



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kylian Mbappe menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hasil Tinju Kelas Berat Dunia: Joseph Parker Kalahkan Derek Chisora