PKC PMII Sultra Raih Penghargaan di BLK Kendari Awards

Fikrirasy.ID, Kendari – Pengurus Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII) Sulawesi Selatan (Sultra) Kamis (30/12/30/12/30/12/30/30/12/30/12/30, Claro Hotel Kendari) di Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari Awards yang diselenggarakan di Hotel Claro Kendari pada tahun 2021).

Penghargaan ini diberikan kepada PKC PMII Sultra atas kontribusinya dalam mendukung program pendidikan dan pelatihan vokasi teknis.

PMII Sultra juga dinilai berperan dalam upaya mendorong pengembangan sumber daya manusia Sultra melalui pendidikan berbasis kompetensi.

Baca Juga: Besok, Bupati Lantik Direktur PDAM Waemami Luwu Timur.

Penghargaan ini diserahkan oleh Dr. BLK Kendari. Penghargaan La Ode Haji Polondu diberikan langsung oleh Presiden PKC PMII Sulawesi Tenggara Adryan Nur Alam.

Menurut Adryan, penghargaan tersebut, setelah dikukuhkan, akan menjadi kebanggaan bagi organisasi dan motivasi untuk berbuat lebih banyak bagi upaya pengembangan sumber daya manusia di Sulawesi Tenggara.

“Terima kasih kepada BLK Kendari yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Tentunya hal ini akan memotivasi seluruh jajaran pelaksana untuk berbuat lebih,” ujarnya.

BACA JUGA: Rektor Brigade 08 Zecky Alatas Dukung Tindakan Polisi Tangkap Perekrut TKI Ilegal

“Upaya PKC PMII Sultra adalah selalu ikut serta dalam upaya pengembangan SDM Sultra,” ujarnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel PKC PMII Sultra Raih Penghargaan di BLK Kendari Awards

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Indonesia 4-2 Timnas Singapura melaju ke final Garuda