Jurgen Klopp: “Tidak perlu menunda Premier League”

Fikrirasy.ID – Juergen Klopp, pelatih Liverpool, mengatakan menangguhkan Liga Premier selama beberapa hari tidak melihat “keuntungan besar” karena dia mengatakan “virus akan berlanjut di sana” ketika liga dilanjutkan.

Liverpool, yang para pemainnya dan beberapa telah mendapatkan dosis ketiga mereka, adalah salah satu dari sedikit tim yang tidak terpengaruh oleh penundaan Liga Premier.

Pelatih seperti Thomas Frank dari Brentford telah menyerukan agar Liga Premier ditangguhkan selama beberapa hari untuk memungkinkan para pemain pulih ketika kasus Covid-19 meningkat di liga.

“Saya tidak berpikir itu keuntungan besar untuk menghentikan Liga Premier karena semuanya akan sama ketika kami kembali,” kata Klopp setelah menang 3-1 atas Newcastle pada hari Jumat.

“Ketika virusnya hilang, hal pertama yang saya lakukan adalah berhenti dan pulang dan berharap virusnya hilang, tetapi itu tidak akan terjadi, jadi apa manfaat sebenarnya dari berhenti?” Ditambahkan pelatih Jerman.

Setelah mengumumkan beberapa pemain positif seperti Virgil Van Dijk, Curtis Jones dan Fabinho Kamis lalu, Liverpool menantikan pertandingan melawan Tottenham Hotspur di London hari ini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur telah mengalami penundaan sebanyak tiga kali, termasuk dua pertandingan Liga Inggris dan satu pertandingan Liga Wilayah Eropa.

Sumber: Mundo Deportivo

Lihat juga:

#jurgen klopp #Liverpool



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jurgen Klopp: “Tidak perlu menunda Premier League”

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Timnas Indonesia bersiap menghadapi Laos, Shin Tae-yong, 3 PR