Istri Dimandikan dengan Air Ringan, Diduga Psikopat, Tersangka Asing di Arab Saudi

Fikrirasy.ID – Polres Cianjur Jawa Barat melibatkan psikolog untuk melakukan tes psikologi setelah mereka menduga bahwa warga Arab Saudi Abdul Latief, yang telah minum dari istri Siri, tidak memiliki perasaan, emosi atau hati nurani. Atau psikopat.

Pada Senin (29/11/2021) Cianjur, Kapolsek Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, penyerang memasukkan air sadah ke mulut korban dan secara brutal menyiksa dan membunuh korban bahkan sebelum dilakban.

“Akan dilakukan psikotes terhadap Abdul Latif, pria Arab Saudi berusia 48 tahun, yang bertanggung jawab atas pembunuhan istri Siri di Siangjour. Cara yang digunakan sangat sadis dan tidak manusiawi, dan pelaku diduga sebagai psikopat,” katanya. dia berkata

Orang yang diduga mengalami gangguan jiwa, seperti diduga psikopat, menjelaskan perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kondisi mental pelaku. Bahkan, pihaknya akan berbicara dengan kuasa hukumnya untuk menguji psikologi pelaku melalui psikolog.

Baca juga:
Rekonstruksi peristiwa penyiraman akan berlangsung pekan ini di Mapolres Cianjur.

“Kami akan mengetahui kondisi mentalnya melalui perilaku sadis para pelaku,” katanya.

Sebelumnya, polisi Siangjour menangkap orang asing Arab Saudi Abdul Latief, yang dituduh menyiram Sara, 21, warga Siangjour, yang baru 1,5 bulan menikah dengan Siri. Pelaku menyirami korban karena cemburu.

Faktanya, karena para pelaku telah menyiapkan alkohol yang mereka pesan dari toko buku online dua bulan sebelumnya, polisi memutuskan bahwa insiden itu telah direncanakan dengan matang dan melanjutkan penyelidikan. Para pelaku menjadi sasaran penyelidikan intensif dengan pengacara yang disiapkan oleh kedutaan Arab Saudi. (sumber: di antara)



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Istri Dimandikan dengan Air Ringan, Diduga Psikopat, Tersangka Asing di Arab Saudi

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Potensi energi terbarukan yang besar, Jokowi memesan ini dari Luhut, Bahlil dan Erick Thohir.