Berita DBAsia | Manchester United Tertarik dengan Wonderkid River Plate

DBasia.news – Wonderkid River Plate, Julian Alvarez, semakin laris di pasaran. Manchester United menjadi klub papan atas terbaru yang bergabung dalam pencarian striker berusia 21 tahun.

Alvarez mencuri perhatian pramuka klub Eropa karena penampilannya yang ramping di liga Argentina. Dia telah mencetak 18 gol dan 7 assist dalam 21 pertandingan musim ini.

Pemotongan tersebut membuat klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Munich, Juventus dan Barcelona mengincar Alvarez. Jendela transfer musim dingin Januari adalah waktu yang tepat untuk mendapatkannya.

River Plate tidak benar-benar menghentikan Alvarez untuk pergi. Kontrak sang pemain akan berakhir pada Desember tahun depan.

Kondisi ini membuat River Plate tidak bisa menjual Alvarez dengan harga tinggi. Harga resminya saat ini hanya sekitar 20 juta euro.

Masuknya Manchester United dalam daftar penggemar Alvarez sangat mengejutkan. Setan Merah kini memiliki banyak penyerang terpercaya.

Namun, laporan Olleh mengindikasikan bahwa Manchester United menghubungi River Plate untuk menanyakan tentang Alvarez. Ini merupakan bentuk keseriusan raksasa Inggris tersebut.

Bukan tidak mungkin Alvarez adalah pemain yang diinginkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United ini dikenal memiliki insting yang kuat untuk mengendus bakat-bakat pemain muda.

Kedatangan Alvarez memberinya kesempatan untuk melakukan perombakan besar-besaran di lini depan Manchester United. Nama-nama seperti Edinson Cavani dari Anthony Martial kemungkinan besar akan menjadi korban.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Manchester United Tertarik dengan Wonderkid River Plate

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Ancelotti menekankan pertahanan Real Madrid bahkan jika Barcelona menjinakkan