Bagaimana dengan aksi lompat Liem Swie King, Smes bulutangkis legendaris?

Fikrirasy.ID.CO, JakartaLiam Sweeking Raja smash, lahir pada tahun 1956 hari ini. Banyak prestasi yang ia tinggalkan, seperti juara All England 3 kali dan Piala Thomas 3 kali bersama timnas Indonesia.

Lantas bagaimana legenda ini mendapat julukan King of Smash?

Pria kelahiran Kudus ini memiliki gaya bulutangkis dengan smash yang cepat, berani, dan bertenaga.

King melakukan jump smash dan pukulannya bahkan diakui sebagai yang paling agresif dalam bulu tangkis.

Smash andalan King ini memunculkan shuttlecock yang meluncur dan menukik dengan cepat dan tajam. Ini karena langkah ikonik King. Lompat secara vertikal dan pukul shuttlecock sekeras yang Anda bisa.

Jumping Smash King adalah bencana bagi lawan yang sulit dijangkau.

di dalam buku panggil aku raja Diterbitkan pada tahun 2009 Jimmy S Hariyanto menulis, “The King’s Smash, seorang pemuda kelahiran Kudus, menjadi buzzword bulu tangkis pada tahun 1978 ketika Liem Swie King pertama kali memenangkan arena bulu tangkis paling bergengsi, All England di Wembley. dunia..

Smash mendebarkan dengan lompat tinggi, hantaman besar dengan ayunan beban, dan smash mendebarkan dengan tusukan bola yang tajam selalu membuat tim Cina merekam pertandingan Liem Swie King di video.

Liam Sweeking. Fikrirasy.ID/Demas Levianto

Prestasi King tidak hanya bermain game, ia tercatat sebagai Juara All England 1978, 1979, 1981, Juara Denmark Terbuka 1977, Juara Swedia Terbuka 1977, dan Juara SEA Games 1977 dan 1981.

Di sana, King memenangkan Piala Dunia 1979, Piala Dunia 1982, Juara Bangkok Asian Games 1978, Juara Indonesia Open 1983 dan Juara Malaysia Open 1983.

Liem Swie King akhirnya melepaskan raketnya, dan pada tahun 1988 ia membuat keputusan pada usia 32 tahun.

Baca Juga:  Hasil Badminton India Open 2022: Hendra/Asan melaju ke Kualifikasi ke-2

Rokok Grace Amin
Baca :
Liem Swie King: Sekarang kita punya cucu dan bisnis mengurus mereka

selalu Pembaruan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bagaimana dengan aksi lompat Liem Swie King, Smes bulutangkis legendaris?

Dari Situs Fikrirasy ID