Berita DBAsia | Kapten Liverpool berbicara tentang Liga Premier tentang keselamatan pemain

DBasia.news – Keputusan Liga Inggris untuk melanjutkan musim 2021-2022 di tengah wabah virus corona membuat Jordan Henderson kesal. Kapten Liverpool itu merasa keselamatan pemainnya terabaikan.

Operator Liga Inggris sebenarnya telah memutuskan untuk menjaga kompetisi tetap berjalan. Meski banyak pertandingan yang ditunda karena banyaknya contoh positif yang dialami pemain dari berbagai klub.

Namun, hal itu diputuskan berdasarkan rekomendasi dari perwakilan 20 klub peserta. Hal inilah yang membuat Henderson kecewa.

“Sepak bola adalah segalanya bagi kami dan kami ingin bisa bermain di level tertinggi setiap kali kami melangkah di lapangan. Sayangnya, sulit untuk melakukan itu sekarang,” kata Henderson kepada BBC.

“Saya tidak berpikir orang dapat memahami betapa seriusnya masalah ini sampai mereka melihatnya secara langsung. Saya tidak berpikir ada orang yang menganggap serius keselamatan pemain.”

Liverpool sendiri belum kebal dari serangan COVID-19. Pemain kunci seperti Virgil van Dijk, Fabinho dan Thiago Alcantara harus menjalani karantina setelah dinyatakan positif.

Ketiganya harus absen saat Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Hasil tersebut secara tidak langsung memperkecil peluang The Reds meraih gelar juara.

Tapi Henderson tidak terlalu peduli. Dia merasa ada lebih banyak prioritas di masa pandemi saat ini.

Kami akan mencoba memberikan pengaruh di masa depan dengan cerita di balik layar. Saat ini, saya tidak berpikir para pemain mendapatkan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan.”

Kami masih bisa berbicara sebagai perwakilan independen dan faktanya tidak ada yang bisa mengatakan bahwa ini tidak tepat untuk keselamatan para pemain.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Kapten Liverpool berbicara tentang Liga Premier tentang keselamatan pemain

Baca Juga:  Jadwal Tinju Dunia Minggu Ini: 3 duel melawan 6 petinju dengan rekor sempurna

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment