Member paling lucu, berikut 10 fakta menarik tentang Yoon STAYC.

tetap sepatu bot, popularitas grup stacy Kita tidak bisa lagi menyangkalnya. Grup yang debut di penghujung tahun 2020 ini memang sedang ngetren. Grup ini sering menjadi kisah pecinta K-Pop, dan salah satunya adalah Yoon. Yoon sendiri benar-benar Tengah Seringkali dalam kelompok, itu menarik perhatian banyak orang.

Sejak itu, foto-foto masa kecil Yoon telah diunggah ke berbagai komunitas online, dan menjadi topik hangat di kalangan netizen. Banyak yang mengakuinya. Idola Lahir pada tahun 2004, dia dipuji karena kecantikannya. Karena tubuhnya yang ramping, Yoon dipuji bahkan untuk bagian tubuhnya.

biodata

10 fakta menarik tentang member terlucu, Yoon STAYC 1
  • nama: Sim Ja Yun/ Sim Ja Yun
  • Nama panggilan: Yoon (Yoon)
  • Tempat dan tanggal lahir: 14 April 2004 Gwangju
  • Posisi dalam grup: vokal utama
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Aries
  • golongan darah: NS
  • perusahaan: hihi up Fikrirasy.ID

Fakta Yoon Stay C

Apa saja fakta menarik tentang Yunshi? Tengahstasioner ini? Jangan lewatkan. Berikut informasi lengkapnya.

1. Kecantikan Yoona yang tak terbantahkan

10 fakta menarik tentang anggota terlucu, Yoon STAYC, 3

menjadi Tengah Kecantikan Yoon dalam grup tidak bisa diremehkan. Kecantikan Yoon bukan karena dia cantik perakitan. Kecantikan Yoona sudah ada sejak dia masih muda. Foto masa kecil Yoon juga tersebar di beberapa situs online di Korea.

Ini dengan cepat menjadi topik hangat di kalangan netizen karena dia sangat terkesan dengan visual Yoon. Mereka mengatakan bahwa dia dilahirkan dengan kecantikan yang luar biasa dan dia sangat beruntung. Orang-orang memuji kecantikan Yoon karena sabar, dan bahkan mengatakan bahwa Yoon sekarang lebih cantik.

2. Kemampuan menyanyinya sangat bagus

10 fakta menarik tentang member terlucu, Yoon STAYC 5

Selain visualnya yang sangat indah, Yoon juga merupakan anggota yang berbakat. Yoon adalah salah satu vokalis utama STAYC dan dikenal memiliki Fikrirasy.ID yang bagus. kamu tahu. Kemampuan menyanyi Yoon adalah anggota grup yang tidak bisa diremehkan. sepatu bot memiliki bakat yang unik.

Bahkan selama kegiatan STAYC, dia membuktikan suaranya beberapa kali. Tidak hanya kemampuan menyanyinya tetapi juga keterampilan menarinya tidak ada duanya. kamu tahu.

3. Anggota termuda tapi tertinggi kedua

Member terlucu, inilah 10 fakta menarik tentang Yoon STAYC 7.

Sudah bukan rahasia umum lagi. baris termuda di grup sepatu bot STAYC agak tinggi. Anggota termuda dari grup ini terlihat lebih ramping daripada anggota tertua. Yoon sendiri masih merupakan member muda dan memiliki tubuh paling tinggi.

Tubuh Yoon memang sangat ramping, namun terlihat jelas saat para member STAYC berjalan bersama. Perbedaan tinggi antara yang termuda dan yang tertua sangat jelas, jadi Yoon Si-eun sering menggodanya tentang tinggi badannya. Anggota STAYC sering bercanda satu sama lain, dan salah satunya adalah perbedaan tinggi badan.

4. Panutan dan grup idola

Member terlucu, inilah 10 fakta menarik tentang Yoon STAYC 9.

Anggota STAYC juga memiliki idola mereka sendiri, termasuk Yoon. kamu tahu. Bagi Yoon, idola yang dia anggap panutan dalam industri ini adalah Lisa dari Blackpink. Yun sangat hormat dan terinspirasi oleh Lisa. gaya Hampir identik. Yoon dan Lisa terlihat sangat serasi gaya kekanak-kanakan cara mereka sendiri.

Selain Lisa Blackpink, Yoon juga penggemar keduanya. kelompok perempuan terkenal di Korea. Red Velvet dan GFRIEND adalah grup senior yang sangat disukai Yooni. Yoon mengaku sering mendengarkan lagu-lagu seniornya. Sayangnya, Yoon tidak sempat bertemu dengan para idola tersebut karena debut di masa pandemi.

5. Mimpinya adalah berkolaborasi dengan idola ini.

10 fakta menarik tentang member terlucu, Yoon STAYC 11

meskipun memiliki panutan Dan grup idola non-play sangat populer di industri musik Korea. Ternyata ada kilaunya. naksir rahasia Salah satu grup idola yang namanya melejit di tahun 2020. Yoon mengatakan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan grup (G)I-DLE di masa depan.

Baca Juga:  Yoo In-na berubah menjadi ahli bedah yang terampil

(G)I-DLE sangat keren untuk Yoon, pertunjukan panggung ular berbisa. Selain berkolaborasi dengan grup (G)I-DLE, Yoon Eun juga ingin berkolaborasi dengan girl grup Amerika Little Mix.

6. Anggota terlucu dan terlucu

13 fakta menarik tentang member terlucu, Yoon STAYC

Berbicara tentang peran setiap anggota STAYC, Si-eun benar-benar seorang pemimpin. Sementara itu, Tuhan menyiapkan makanan untuk anggota yang lapar. Lalu ada Isa, pendengar dan pemecah masalah grup, dan dalam komedi, Yoon menggantikannya.

Yooni adalah anak yang sangat cerdas dan ceria, jadi dia selalu membuat member STAYC lainnya tertawa. Yoon selalu membuat berbagai aksi dan lelucon yang membuat para member tertawa sekaligus. Tindakan Yoon terkadang sangat lucu, dan Anda dapat melihat betapa lucunya Lee Yoon jika Anda melihatnya berkali-kali.

7. Belajar menari dengan Joy Dance Plug

15 fakta menarik tentang anggota terlucu, Yoon STAYC

ketulusannya Idola, Anda benar-benar perlu belajar banyak polesan. karena telah menjadi Idola Ini tidak mudah. Yang utama adalah memiliki banyak bakat. Karena Idola Tidak hanya harus pandai menyanyi, tetapi juga harus pandai menari. Jadi, Yoon sengaja mengambil kelas dansa di Joy Dance Plung di Gwangju Academy.

Yoon bekerja keras untuk meningkatkan keterampilan menarinya dan berusaha belajar banyak. Yoon ingin memiliki keterampilan yang baik untuk mempersembahkan panggung yang sempurna untuk para penggemar STAYC.

8. Termasuk dalam Achievement Idol

10 fakta menarik tentang member terlucu, Yoon STAYC 17

Meskipun saya sibuk sebagai trainee, saya menghabiskan waktu untuk belajar dan meningkatkan kemampuan saya setiap hari. Lee Yoon ternyata adalah anak yang luar biasa selama masa sekolahnya. kamu tahu. Di usia yang masih sangat muda, Yun memamerkan keahliannya di bidang akademis.

Ini karena Yoon berhasil memperoleh sertifikasi Microsoft Excel. Tentu saja ini tidak bisa sembarangan, karena Pak Yun harus melalui beberapa tes untuk mendapatkan lisensinya. Ia harus lulus ujian bernama Microsoft Office Specialist (MOS) Excel, yang memiliki standar ketat.

9. Suka menjelajah tempat baru.

10 fakta menarik tentang member terlucu, Yoon STAYC 19

Beberapa anggota STAYC ini tampaknya sangat suka menjelajahi berbagai tempat. Karena bergerak memiliki hobi yang hampir sama: mencari tempat baru. Yoon sendiri sangat menikmati menjelajahi berbagai tempat dan menikmati semua yang ada di sana. Untuk menemukan tempat dimana Yoon dan Direktur sering menghabiskan waktu bersama nyaman dan bersenang senang lah.

Menjelajahi tempat baru ini juga bisa menjadi waktu untuk memoles. menyembuhkan Berbagai tekanan yang mereka alami. Alasannya adalah aktivitas Yun Idola Ini sebenarnya sangat padat dan rentan terhadap stres. Selain itu, usia Yoon lebih rentan terhadap stres dari biasanya.

10. Pakar Game

Member terlucu, inilah 10 fakta menarik tentang Yoon STAYC 21.

Apakah Anda berbicara tentang anggota yang memainkan game terbaik? Jawabannya adalah Yun. Itu karena ketika Pak Yun bermain game, dia jarang kalah tidak peduli game apa yang dia mainkan. Bahkan anggota STAYC sendiri mengakui bahwa Yoon adalah dewi permainan. Salah satu permainan terbaiknya di mana Yoon tidak pernah kalah adalah permainan tebak-tebakan.

Dimana Yun selalu menempati posisi pertama dalam pertandingan yang satu ini. Tidak ada anggota STAYC yang bisa mengalahkan lelucon Yun. Yun selalu bisa memenangkan permainan ini dengan sangat mudah di berbagai kesempatan.

meskipun menjadi Idola Pak Yoon, yang harus melalui hari-hari yang sulit, masih bersemangat. Yoon sering penyemangat Untuk anggota STAYC lainnya yang lelah.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Member paling lucu, berikut 10 fakta menarik tentang Yoon STAYC.

Dari Situs Fikrirasy ID