Fasilitas Layak, Appi, PSM Pilih Stadion BJ Habibie Parepare Sebagai Home Base

  • Share

Fikrirasy.ID, PAREPARE – Dirut PSM Makassar Munafri Arifuddin mengunjungi Stadion BJ Habibie Parepare karet Pasukan Raman. Ini dilakukan jika saya menggunakan sistem di liga yang saya cocokkan. jauh dari rumah Ini dijadwalkan untuk musim 2022.

Keinginan dan nama panggilan Appi cukup serius. Ia membawa beberapa pejabat PSM untuk bertemu dengan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Mereka disambut di kamar Walikota Parepare dan mengunjungi Stadion BJ Habibie pada Rabu (8/9/2021).

Semoga tuhan besertamu Tidak ada alternatif lain selain memilih tempat untuk tahun depan. karet PSM tidak termasuk Kota Parepare. Karena menurut kami kesiapan Parepare dua langkah di depan sekitar kita,” kata Appi.

Mantan calon Walikota Makassar itu menjelaskan, pihaknya memilih Stadion BJ Habibi karena alasan jarak dan infrastruktur. Infrastruktur tidak selalu menjadi arena. Namun, fasilitas pendukung untuk digunakan oleh tim kunjungan. Misalnya, akomodasi hotel yang memadai dan dukungan bagi pecinta sepak bola di kota Parepare dan sekitarnya.

“Banyak daerah yang dekat dengan Kota Makassar, tapi infrastruktur sepakbola belum memadai. dasar dari stadion ini NS Kami mendatangkan tim infrastruktur PSM untuk memperbaiki arena ini karena sangat relevan,” kata Appi.

Sementara itu Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengaku akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Parepare jika PSM bermarkas di kota Parepare. TP menilai hal ini akan menjadi multiplier effect yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Parepare.

“Hanya di level market cup, seluruh dunia usaha mendapatkan hasil yang positif. Semoga tuhan besertamu, Parepare berkomitmen untuk mendukung industri sepak bola. Itu juga termasuk dalam perubahan anggaran untuk tahun 2021. Karena multiplier effect akan menghasilkan sumber ekonomi baru di Kota Parepare,” ujarnya.

Baca Juga:  hanya! Persika Karanganyar lolos babak 10 besar Liga 3 PSSI wilayah Jawa Tengah, Benny Kingkong, tidak ada penambahan pemain baru – Fikrirasy.ID

TP yang juga penggemar sepak bola mengakui rencana PSM bertahan di Kota Parepare memang memilukan. Ingatlah bahwa visi dan misi Taufan Pawe untuk membangun Kota Parepare sebagai kota industri bebas cerobong asap dapat diwujudkan melalui industri sepak bola.

“Park Appi mengatakan industri sepak bola sangat menjanjikan. Inilah yang saya maksud. Dengan semangat ini, saya yakin industri pariwisata Parepare akan berkembang. Karena industri sepak bola memiliki multiplier effect yang positif bagi perekonomian,” pungkasnya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fasilitas Layak, Appi, PSM Pilih Stadion BJ Habibie Parepare Sebagai Home Base

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *