19.000 sukarelawan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Beijing, KOMPAS.com – Sekitar 19.000 sukarelawan disiapkan oleh Bocock, tuan rumah Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Beijing 2022.

China memprediksi 10.000 peserta di media.

Pada Kamis 13 Januari 2022 (13 Januari 2022), tidak ada informasi resmi tentang jumlah penghuni gelembung di Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 Beijing, tetapi China telah memperkirakan jumlah atlet.

Xinhua / Luo Xiaoguang Pengunjung menikmati snow tubing di Taman Yuanmingyuan di Beijing, China pada 30 Desember 2021. Yuanmingyuan mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia akan menjadi tuan rumah festival es dan salju yang berlangsung hingga Februari untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 sekitar waktu Tahun Baru Imlek 2022.

Namun, acara olahraga terbesar memiliki 3.000 atlet.

China juga menyertakan personel militer sebagai penerjemah, petugas kebersihan, staf hotel, dan staf pendukung militer di bidang sopir.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Anehnya, relawan tidak selalu berada dalam gelembung.

Seorang pengunjung mengambil gambar seorang skater yang mengenakan cincin Olimpiade di sebuah taman dekat markas besar Komite Penyelenggara Olimpiade Beijing (BOCOG) pada Kamis, 18 November 2021.boa indonesia Seorang pengunjung mengambil gambar seorang skater yang mengenakan cincin Olimpiade di sebuah taman dekat markas besar Komite Penyelenggara Olimpiade Beijing (BOCOG) pada Kamis, 18 November 2021.

Bubble juga memiliki 72 hotel.

Ada juga 4.000 kendaraan yang dirancang khusus untuk transportasi melintasi gelembung.

Bandara

Bandara Internasional Beijing Daxingaerotime.aero Bandara Internasional Beijing Daxing

Setibanya di Bandara Beijing, protokol kesehatan diberlakukan bagi mereka yang datang dari luar negeri.

Para migran ini segera dikirim ke daerah gelembung.

Anda harus tetap berada dalam gelembung selama partisipasi Anda di Olimpiade dan Paralimpiade Beijing.

Pengunjung Perdana Menteri, salah satu tempat penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, menyerahkan logo Olimpiade kepada Perdana Menteri Provinsi Hebei di Tiongkok utara pada 13 Agustus 2020.AP PHOTO/NG HAN GUAN Pengunjung Perdana Menteri, salah satu tempat penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing, menyerahkan logo Olimpiade kepada Perdana Menteri Provinsi Hebei di Tiongkok utara pada 13 Agustus 2020.

Ada juga perbedaan dalam sistem gelembung Olimpiade Tokyo 2020 dan Olimpiade Beijing, kata Bocock.

Setelah tinggal selama dua minggu di Olimpiade Tokyo 2020, penghuni gelembung diberi kesempatan untuk meninggalkan area tersebut.

Penghuni Gelembung Olimpiade Tokyo 2020 akan dapat berinteraksi dengan penduduk setempat di luar gelembung ketika mereka memiliki kesempatan untuk pergi.

Warga yang memakai masker menyeberang jalan di Beijing, China pada Rabu (20 Oktober 2021).  Ibu kota China mulai menawarkan vaksin penguat melawan virus empat bulan sebelum Beijing dan daerah sekitarnya menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.AP PHOTO/NG HAN GUAN Warga yang memakai masker menyeberang jalan di Beijing, China pada Rabu (20 Oktober 2021). Ibu kota China mulai menawarkan vaksin penguat melawan virus empat bulan sebelum Beijing dan daerah sekitarnya menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin.

Di sisi lain, penduduk gelembung Olimpiade dan Paralimpiade Beijing dilarang meninggalkan negara itu.

Mereka tinggal, makan dan minum, dan berjalan-jalan di busa.

Zona gelembung sudah berisi tiga stadion untuk Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing.

Area gelembung berjarak sekitar 180 km dari kota Beijing.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 19.000 sukarelawan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment