Berita DBAsia | Ke Barcelona Ferran Torres akan menjalani pemeriksaan medis

DBasia.news – Barcelona membuat terobosan dengan dibukanya jendela transfer pada musim dingin 2022, dan Blaugrana mengontrak striker Manchester City Ferran Torres.

Setelah kedatangan Xavi Hernandez untuk menggantikan Barcelona, ​​​​Ferran Torres menjadi incaran utama di bursa transfer. Kemampuan pemain untuk bermain di banyak posisi dan pengetahuannya yang cukup tentang sepak bola Spanyol adalah dua alasan untuk ini.

Selain itu, Barcelona membutuhkan striker baru. Setelah kepergian Sergio Aguero, pilihan lini tengah Barcelona sangat minim. Barcelona sepertinya terlalu mengandalkan Memphis Depay.

Kabar baiknya, Torres juga tertarik bermain untuk Spanyol. Dengan demikian, Barca mencapai kontrak dengan Manchester City.

Setelah serangkaian negosiasi, Fabrizio Romano memastikan bahwa Barca dan Man City telah mencapai kesepakatan. Kedua belah pihak sepakat bahwa Torres bernilai €55 juta dan bonusnya bernilai €10 juta.

Ferran Torres akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona dalam beberapa jam ke depan. Torres juga akan menjadi tanda tangan pertama Barcelona di era Xavi.

Ferran Torres dijadwalkan dirawat hari ini. Barcelona telah membuat pernyataan resmi bersama Manchester City.

Barca juga bekerja sama dengan agen Ferran Torres untuk menangani protokol kedatangan Spanyol. Wajar saja, setelah berkembangnya varian Omicron di Eropa, protokol untuk masuk dan keluar negara diperketat.

Manchester City mengontrak Ferran Torres dari Velancia pada musim panas 2020 dengan biaya €28 juta. Striker berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 16 gol dan 4 assist dalam 43 penampilan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Ke Barcelona Ferran Torres akan menjalani pemeriksaan medis

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Jadwal Boxing Day Premier League: 2 Pertandingan Dibatalkan Karena Covid-19 Termasuk Liverpool