Berita DBAsia | Kontrak baru bukan prioritas untuk Ivan Perisic

DBasia.news – Pemain sayap Kroasia Ivan Perisic enggan memperpanjang masa jabatannya di Inter Milan. Namun, Perisic menegaskan bahwa kontrak baru bukanlah prioritas utamanya saat ini.

Ivan Perisic adalah pemain kunci Inter saat mereka memenangkan Scudetto musim lalu. Meski absen, Perisic tampil bagus di sayap kiri Inter. Perisic sama-sama pandai bertahan dan menyerang.

Perisic telah memainkan 16 pertandingan musim ini. Mantan Bayern Munich itu mencetak tiga gol dan dua assist.

Penampilan Perisic yang konsisten membuat para penggemar mendesak Inter untuk segera memperpanjang kontraknya dengan sang pemain. Wajar saja, masa jabatan Perisic akan berakhir pada akhir musim ini.

Sementara itu, Perisic yang berusia 32 tahun juga akan dipertimbangkan untuk Inter Milan. La Beneamat juga perlu memangkas biaya.

Pakar bursa transfer Italia Nicolo Schira melaporkan bahwa Inter akan mengadakan pertemuan sebelum Natal. Perisic memilih waktu ini karena dia tidak ingin Inter memperumit masalah karena dia berhak berkomunikasi dengan klub lain pada Januari 2022.

Inter akan membayar antara €3,5 juta dan €4 juta per musim dengan masa kontrak hingga 2024. Saat ini, Perisic menghasilkan 5 juta euro per musim.

Perisic menegaskan dia terbuka untuk semua kemungkinan, termasuk perpanjangan kontrak. Menurut laporan, tim nasional Kroasia juga telah menerima tawaran dari Bundesliga dan Liga Premier.

“Saya harus fokus pada saat ini. Kami sudah berbicara dengan klub dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Segalanya mungkin terjadi,” kata Perisic.

“Kami akan melihat dalam beberapa minggu ke depan dan kami harus fokus pada Januari. Ini akan bekerja untuk masa depan juga.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Kontrak baru bukan prioritas untuk Ivan Perisic

Baca Juga:  4 Kategori Wushu Indonesia All Games 2021

Dari Situs Fikrirasy ID