Berita DBAsia | Juventus telah menembak harga Kulusevsky dan AC Milan berpikir untuk waktu yang lama.

Juventus telah melakukan pengorbanan besar untuk mendapatkan servis Doosan Vlahovic. Salah satunya adalah pelepasan banyak bintang ke tim rival.

Juventus dikabarkan telah menuntaskan transfer Vlahovic dari Fiorentina. Biaya transfer berjumlah 75 juta euro.

Uang tunai Juventus hampir habis setelah dia menawari Vlahovic gaji €7 juta per musim. Wanita tua itu juga harus membuka banyak bintang untuk menyeimbangkan neraca.

Dejan Kulusevski menjadi salah satu korbannya. Juventus berencana menjual atau meminjamkannya sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

Awalnya, Kulusevski ditawari ke Everton. Namun, sang pemain menolak untuk pindah ke sana karena Toffee saat ini belum memiliki manajer.

Tak ingin membuang waktu, manajemen Juventus membuat keputusan tak terduga. Mereka kini menawarkan Kulusevski ke AC Milan.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus bersedia meminjamkan Kulusevsky ke Milan hingga akhir musim. Rossoneri juga berhak membuat posisinya permanen.

Keputusan Juventus memang sedikit berisiko. Milan adalah salah satu pesaing utama untuk tiket Liga Champions.

Juga, Kulusevski masih sangat muda di usia 21 tahun. Bukan tidak mungkin performa pemain asal Swedia itu meningkat pesat dalam beberapa tahun ke depan.

Kulusevski sendiri menjadi rejeki nomplok di Milan. Kehadirannya menjadi jawaban atas kebutuhan Stefano Pioli akan seorang hole striker.

Ia sering bermain di sayap, namun posisi favorit Kulusevski adalah Trequartista. Untuk lokasi ini Milan hanya memiliki Brahim Diaz.

Ruang lingkup negosiasi antara Milan dan Juventus untuk Kulusevsky masih belum diketahui. Namun, bukan tidak mungkin transfer ini bisa terwujud dalam beberapa jam ke depan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Juventus telah menembak harga Kulusevsky dan AC Milan berpikir untuk waktu yang lama.

Baca Juga:  Zidane Iqbal, yang melakukan debutnya bersama Rangnick di Manchester United, menjadi sorotan.

Dari Situs Fikrirasy ID