Berita DBAsia | Barcelona mengincar bek Ajax untuk menggantikan Sergino Dest

DBasia.news – Barcelona dikabarkan mengincar bek Ajax Amsterdam Nuser Mazrawi. Tindakan ini diambil setelah Sergino Dest menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Sebelumnya, muncul pertanyaan tentang masa depan Sergino Dest Barcelona. Pemain asal Amerika itu dikabarkan ingin hengkang dalam waktu dekat. Dest tersandung tak puas dengan kondisi Barcelona.

Sejauh ini, Bayern Munich adalah kandidat kuat untuk pelabuhan Dest berikutnya. Manchester City dan Manchester United juga jatuh cinta.

Barcelona tidak menutup pintu kematian. Barca memasukkan Dest ke dalam keranjang penjualan untuk jendela transfer Januari 2022.

Los Cules juga sudah mulai mencari pengganti. Pilihan jatuh ke pemain Ajax, Noussair Mazraoui. Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022.

Dengan begitu, Barcelona berharap mendapatkan harga yang lebih murah. Barcelona tak ragu hingga akhir musim untuk mentransfer Mazrawi secara gratis. Wajar saja, Barca berhemat dalam memperbaiki neraca keuangannya.

Noussair Mazraoui telah berlatih di Akademi Ajax Amsterdam sejak 2006. Selain sebagai bek kanan, pemain berusia 24 tahun itu juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Sejauh ini, Noussair Mazraoui telah memainkan 123 pertandingan untuk Ajax. Peluang itu memberi Mazrawi sembilan gol dan delapan assist.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Barcelona mengincar bek Ajax untuk menggantikan Sergino Dest

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  11 desa di Pandeglang digenangi banjir, ketinggian air mencapai 80 cm