Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah akan bertarung dalam drama baru pada tahun 2022.

Ahn Bo-hyeon dan Jo Bo-ah memilih karir untuk alasan yang berbeda, tetapi pada akhirnya mereka adalah jaksa militer yang bersatu untuk memerangi kejahatan di militer.

Fikrirasy.ID – Teaser pertama yang penuh kegembiraan untuk drama baru tvN ‘Prosecutor Doberman’ telah dirilis. ‘Prosecutor’s Office Prosecutor Doberman’ menceritakan kisah dua jaksa militer yang memilih profesi mereka untuk alasan yang sama sekali berbeda, tetapi akhirnya bersatu dan melakukan kejahatan di ketentaraan.

Do Bae-man (Ahn Bo-hyun) adalah seorang jaksa acuh tak acuh yang tidak peduli dengan pekerjaannya dan menunggu hari dia akan melepas seragam militernya. Sementara itu, Cha Woo-in (Jo Bo-ah) adalah satu-satunya putri dari keluarga chaebol dan memutuskan untuk menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Ahn Bo-hyun, Jo Bo-ah, berkelahi

Pada preview pertama, Do Bae-man dan Cha Woo-in melakukan kesalahan. Ketegangan antara dua orang dengan tujuan yang sama sekali berbeda tidak bisa dihindari. Teaser dimulai dengan Dobae sendirian bersemangat dengan proposal Yong Moon-gu (Kim Young-min) untuk menjadi mitra firma hukum besar setelah lima tahun dinas militer.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah akan bertarung dalam drama baru pada tahun 2022.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  10 fakta menarik tentang si bungsu bergaya swag, J STAYC