Muhaimin Iskandar Pastikan Tidak Ada Pencarian Pilpres 2024

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Ketua Katedral Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar Dia menegaskan tidak ada pencarian untuk pemilihan presiden atau pemilihan presiden 2024.

“Belum ada evaluasi atau pembahasan sampai hari ini,” kata Muhaimin usai launching Garda Nasional di Jakarta pada Rabu malam, 1 Desember 2021.

Muhaimin mengatakan, PKB belum memutuskan bergabung atau tidak dengan parpol tertentu. Wakil Ketua Partai Progresif Demokratik itu mengatakan tidak mungkin mencalonkan pasangan calon sendirian, tetapi mereka harus membentuk koalisi.

Muhamin menegaskan belum pernah ada rapat partai untuk membahas pencalonan calon presiden terkait poros koalisi partai Islam.

Dia menekankan dalam sejarah politik Indonesia bahwa PKB telah berhasil dalam pemilihan pendahuluan presiden baru-baru ini.

Muhaimin mengatakan, “PKB terbukti mampu mengisi posisi wakil presiden dan bisa mengalahkan Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono.”

Ia menjelaskan, persaingan partai sudah dimulai jelang pemilihan umum 2024.

“Lapangan 2024 sudah sangat terbuka untuk siapa saja, karena tidak ada petahana. Siapapun dia, ada kesempatan yang sama baik di legislatif maupun eksekutif,” kata Muhaimin.

Komite Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa mendukung Muhaimin Iskandar, Ketua Katedral Kebangkitan Bangsa (PKB), yang akan mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan 2024. kata DKN Garda Bangsa. Ketua Tommy Kurniawan.

Selain Muhaimin, relawan yang sebelumnya mendukung Jokowi atau Jokowi Mania juga mendukung Gubernur Jawa Tengah. kompensasi Pranowo untuk pemilihan presiden 2024 mendatang.

Saat dihubungi di Jakarta, Jumat 29 Oktober 2021, Ketua Umum Jokowi Mania Imanuel Ebenezer mengatakan, “Kami mendukung Ganjar Pranowo sebagai penerus Jokowi di tahun 2024. Kami menjanjikan keberagaman. Ini keputusan organisasi,” kata Ebenezer.

Baca Juga:  Pada Kamis pagi, rupiah menguat 7 poin.

Sementara itu, pada tanggal 20 Oktober Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) menyatakan dukungannya kepada gubernur. film animasi Baswedan telah muncul sebagai kandidat untuk pemilihan presiden 2024.

di antara

BACA JUGA: Garda Nasional Dukung Gubernur PKB Muhammin Iskandar Jadi Capres 2024

Selalu up to date dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Muhaimin Iskandar Pastikan Tidak Ada Pencarian Pilpres 2024

Dari Situs Fikrirasy ID