Keren, BTS raih Artist of the Year di American Music Awards 2021

Fikrirasy.ID – BTS memenangkan Artist of the Year, penghargaan terbesar di American Music Awards 2021 American Music Awards 2021 akan diadakan di Microsoft Theater di Los Angeles pada hari Minggu (21/11). BTS secara pribadi menghadiri upacara penghargaan dan memenangkan ketiga kategori: ‘Duo atau Grup Pop Favorit’ dan ‘Mentega’ untuk ‘Lagu Pop Favorit’ dan ‘Artis Tahun Ini’. Untuk penghargaan Artist of the Year, BTS menghadapi Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift dan The Weeknd.

BTS menjadi artis Asia pertama yang memenangkan Artist of the Year di American Music Awards, dan juga merupakan rekor BTS untuk memenangkan kategori Favorite Pop Duo atau Group selama tiga tahun berturut-turut.

Diumumkan sebagai pemenang dari duo atau grup pop favorit, BTS naik ke atas panggung untuk menerima trofi. J-Hope berkata, “Terima kasih kepada ARMY, terima kasih banyak untuk AMA. 3 tahun berturut-turut wow!”

Jin meraih mikrofon dan berkata, “Ini semua berkat ARMY. Anda adalah alam semesta kami.”

RM berkata, “Saya butuh empat tahun untuk menerima trofi ini.” Terima kasih banyak. Sebenarnya, itu lebih masuk akal karena kami adalah boy band kecil di Korea. Kami dipersatukan oleh kecintaan pada musik, dan kami ingin menyampaikan cinta, getaran, dan energi yang baik melalui musik dan pertunjukan. Tapi tanpa ARMY, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Terima kasih banyak,” katanya.

BTS memenangkan Penghargaan Duo/Grup Pop Terfavorit

Grup BTS telah kembali ke atas panggung. lagu pop favorit, Jimin berkata, “Terima kasih ARMY, terima kasih AMA, dan terima kasih telah menyukai lagu kami ‘Butter’.

Jungkook berkata, “‘Butter’ adalah lagu spesial bagi kami. Kami ingin itu sehalus mentega.”

RM menyelesaikan pidatonya sekali lagi. “Terima kasih kepada kalian semua, ‘Butter’ telah menerima banyak cinta tahun ini. Anda hanya perlu memancarkan energi positif di masa-masa sulit. Penghargaan ini membuktikan bahwa lagu ini sangat menyentuh hati masyarakat. Jangan anggap remeh. Terima kasih banyak,” dia berbagi.

Baca Juga:  Mantul... Album solo Kai EXO 'Peach' menduduki puncak tangga lagu iTunes di 58 negara

RM, yang akhirnya memenangkan penghargaan Artis Tahun Ini, berkata, “Saya lupa harus berkata apa. Terima kasih AMA. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di atas panggung dengan artis yang luar biasa dan luar biasa… di sini. Kami merasa sangat terhormat. . Terima kasih. ” Setelah beberapa saat dia mengakui bahwa dia “gugup.”

Dia memberikan sisa pidatonya. “Empat tahun lalu, ketika kami melakukan AMA, program TV langsung pertama kami di panggung ini, itu adalah ‘DNA’, dan saya sangat bersemangat dan gugup saat itu. Ini merupakan perjalanan yang panjang dan luar biasa sejak saat itu, tetapi tidak ada yang bertaruh pada peluang kami untuk berdiri di sini untuk memenangkan penghargaan ini. Kecuali ARMY. Kecuali kalian semua. Tujuh anak laki-laki Korea disatukan oleh kecintaan mereka pada musik. Kami bertemu cinta dan dukungan ARMY di seluruh dunia. Semua ini adalah keajaiban. Serius, kami tidak akan menerima begitu saja. Terima kasih banyak. Kami cinta kalian semua. Kami ingin memberi Anda kehormatan ini. Terima kasih kepada HYBE, terima kasih kepada semua staf.”

Saat berbicara dalam bahasa Korea, Suga berkata, “Saya melakukan debut TV Amerika saya di AMAs 4 tahun yang lalu, dan saya tidak tahu bahwa saya akan menerima penghargaan Artis Tahun Ini. Saya pikir itu semua berkat ARMY, terima kasih, ARMY!”

Jungkook berkata, “Saya ingin membuat orang senang dengan musik kami. Kami percaya bahwa penghargaan ini menandai awal dari babak baru bagi kami. Dalam beberapa tahun terakhir kami telah belajar bahwa setiap momen penting. Jadi di tahun 2022, saya ingin fokus… ‘ katanya dan berhenti. V mengangkat mikrofon dan berkata, “Penghargaan ini sangat menyentuh. Terima kasih atas cintamu. Terima kasih ARMY, terima kasih AMA. Terima kasih, kamu memberiku warna ungu!”



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Keren, BTS raih Artist of the Year di American Music Awards 2021

Dari Situs Fikrirasy ID