MMKSI Luncurkan Dealer Mitsubishi Kedua di Provinsi Aceh

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Sardana Group membuka diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor (DBM) pada Rabu (12/1) di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.
Peresmian diler Mitsubishi DBM dilakukan secara virtual, dihadiri oleh Naoya Nakamura, President of MMKSI, dan Henry Katio, President of Sardana Group.

Diler Mitsubishi DBM dengan fasilitas service 3S (sales, service dan spare parts) ini menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kabupaten Nagan Raya dan diler kedua di provinsi Aceh. Dengan kehadiran dealer baru ini, kini Mitsubishi memiliki total 159 dealer di Indonesia.

“Pembangunan Mitsubishi Official Dealer Network dan segala peningkatan layanan dilakukan agar konsumen dapat menjangkau seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari segi penjualan dan layanan purna jual serta menerima layanan dengan lebih mudah,” ujar Naoya Nakamura.

Distributor Mitsubishi DBM Nagan Raya berlokasi di kawasan strategis Jl Meulaboh – Tapak Tuan No 800, Desa Ujung Faitha, Kecamatan Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. Buka Senin-Kamis pukul 08:00 hingga 16:00 WIB, Jumat pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 hingga 14.00.

Diler baru ini memiliki luas bangunan 2.526 m2, terdiri dari area penjualan dan showroom 528 m2, area bengkel dan bengkel 998 m2, serta gudang suku cadang. Area servis memiliki 2 kios Mitsubishi Quick Pit, 6 kios reguler dan 1 jalur inspeksi, mampu menangani hingga 16 kendaraan per hari. (S-4)


Baca Juga:  Jaringan OTT Tiba, Pasar Bekasi Rahmat Effendi KPK



Terimakasih Ya sudah membaca artikel MMKSI Luncurkan Dealer Mitsubishi Kedua di Provinsi Aceh

Dari Situs Fikrirasy ID