Jaringan OTT Tiba, Pasar Bekasi Rahmat Effendi KPK

Jakarta, CNN Indonesia

Pasar Bekasi Grace Efendi Tiba di gedung KPK (KPK) setelah ditangkap dalam operasi penangkapan tangan (OTT), Rabu (5/1) malam.

Bang Pepen alias Rahmat Effendi tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 22.51 WIB didampingi petugas KPK dan polisi.

Mengenakan baju lengan panjang berwarna hijau, Rahmat enggan menjawab pertanyaan dari beberapa petinggi media. Ia dipindahkan ke lantai dua gedung KPK Dwiwarna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

menurut sumber Fikrirasy.ID, tim kejaksaan KPK menangkap Rahmat dan beberapa orang lainnya dalam operasi tangkap tangan di Bekasi pada Rabu (5/1) pukul 14.00 WIB.

Salah satu yang ditangkap adalah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Pria akrab bernama Pepen itu langsung dibawa ke gedung Partai Republik Rakyat Demokratik Korea untuk diperiksa. Seorang pengusaha juga dilaporkan telah ditangkap.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi alias Bang Pepen tiba di Gedung Merah Putih KPK pada Rabu (5/1) malam usai ditangkap OTT.  Pantauan di lokasi CNNIndonesia.com, Pepen didampingi petugas KPK dan polisi tiba pukul 22.51 WIB.Foto: (CNN Indonesia/Ryan Hardy Suhendra)
Rahmat sempat ragu bertanya kepada awak media yang menunggu di KPK.

“Saat ini orang-orang yang ditahan sedang diangkut ke gedung merah putih KPK, di mana mereka sedang diperiksa,” kata Plt. Juru Bicara Eksekutif KPK, Ali Fikri, Rabu (1 Mei).

Sesuai dengan ketentuan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP), KPK menetapkan status hukum pihak yang ditangkap selama 1 x 24 jam.

(Ramping/BM)

[Gambas:Video CNN]

Baca Juga:  Ekor Parkir Mahal, Polisi Pengacara Polisi Siap Bantu Pengunggah Pemerintah Kota Yogyakarta: Laporkan!




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jaringan OTT Tiba, Pasar Bekasi Rahmat Effendi KPK

Dari Situs Fikrirasy ID