Angelo Alessio mempersembahkan kemenangan Persija kepada Persib untuk Jakmania.

KOMPAS.com – Persija Jakarta menghentikan rekor tak terkalahkan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022. KMacan Kemayoran berhasil membungkam Persib dengan skor 1-0 pada Pekan 12 di Stadion Manahan, Sabtu (20/11/2022).

Satu-satunya gol Persija datang melalui sundulan Marko Simic menyusul umpan silang dari Riko Simanjuntak pada menit ke-45.

Pelatih Persija Angelo Alessio senang dengan hasil positif yang diukir Persib.

Menurutnya, para pemain bekerja sangat keras untuk mendapatkan tiga poin di laga penentu melawan Maung Bandung.

“Kami pantas menang dan itu adalah pertandingan yang sulit. Itu sangat sulit. Tapi kami bermain bagus di babak pertama dan kami bertahan di babak kedua,” kata Alessio usai pertandingan.

Alessio juga mengatakan bahwa kemenangan atas Persib merupakan hasil kerja keras dan perjuangan seluruh pemain yang mengikuti pertandingan tersebut.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Tidak mudah mengalahkan Persiv yang memimpin pertandingan.

“Saya pikir semua pemain melakukannya dengan sangat baik. 10 menit terakhir sangat sulit bagi kami karena Persib memiliki banyak peluang. Tapi kami sangat bangga karena itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Alessio.

Menurut sang pelatih, Persija harus mencetak lebih dari satu gol. Macan Kemayoran memiliki peluang besar melalui Taufik Hidayat di pertengahan babak kedua.

Sayangnya, pemain Sorang Kabupaten Bandung itu gagal mencetak gol meski golnya kosong.

Meski demikian, Alessio tetap mengapresiasi performa seluruh pemain yang bekerja keras untuk mengalahkan Persib.

“Kami juga mendapat kesempatan besar dari Taufik. Kami tahu Persib adalah tim terbaik, tetapi malam ini kami adalah tim terbaik,” kata Alessio.

Kemenangan atas Persib adalah sesuatu yang istimewa bagi Persija. Karena itu modal penting untuk Fikrirasy.ID kembali dan bersaing di papan atas.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Juventus lolos ke perempat final Liga Champions

Alessio juga menghadiahkan kemenangan atas Persib untuk Jakmania.

“Saya pikir kami semua bahagia, kami membuat janji kami kepada Jakmania dan kami mendedikasikan kemenangan ini untuk mereka,” kata Alessio.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Angelo #Alessio #Deposit #Victory #Persija #over #Persib #for #Jakmania #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Angelo Alessio mempersembahkan kemenangan Persija kepada Persib untuk Jakmania.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment