Menjaga Lingkungan Sehat dengan Hewan Peliharaan

Data yang dirilis firma riset pasar Euromonitor 2021 yang berbasis di London menunjukkan bahwa jumlah kucing dan anjing peliharaan di Indonesia meningkat antara 2017 dan 2021, terutama selama pandemi COVID-19.

Kebijakan pemerintah yang memberlakukan pembatasan jumlah orang yang berkumpul dan jumlah orang yang tidak bepergian telah meningkatkan jumlah orang yang memiliki hewan peliharaan.

Yuji Ishii, Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, saat meluncurkan Deo-Toilet, “Karena dikatakan berinteraksi dengan hewan peliharaan membantu menghilangkan kebosanan dan stres. Juga efektif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.” Kursi untuk kucing dan anjing Deo-Toilet.

Baca juga: Makanan sehat yang sedang tren di tahun 2022

Ia mengatakan bahwa kedua produk tersebut memberikan lingkungan yang sehat dan higienis sehingga pemiliknya dapat
Hewan dan hewan peliharaan bisa hidup berdampingan dengan bahagia. Yuji, mengutip data dari Euromonitor 2021, mengatakan jumlah kucing peliharaan di Indonesia meningkat 129% dari 2017 hingga 2021, dan anjing sebesar 117%. Pasar kategori kotoran kucing (cat poop) juga tumbuh 108% dibandingkan tahun 2017.

Yuji menambahkan, “Peningkatan ini karena meningkatnya kesadaran akan kebersihan di kalangan pemilik hewan peliharaan karena mereka tinggal bersama hewan peliharaannya.”

Sayangnya, sekali lagi dijelaskan bahwa, menurut penyelidikan internal perusahaan, perlindungan bau, kepraktisan, dan kemudahan pembersihan masih belum terpenuhi oleh konsumen.

Dia menambahkan, “Untuk itu, kami ingin menghilangkan keluhan konsumen tentang deo toilet untuk kucing. Bersih dan tidak berbau meskipun dimasukkan ke dalam ruangan kedap udara selama seminggu.”

Demikian juga dengan Deo-Sheet, ia menjawab kebutuhan anjing Anda dalam hal buang air kecil. “Hasil penelitian yang dilakukan oleh Unicharm Japan pada produk pengelolaan kotoran anjing diketahui anti bocor. Deosheet dapat menyerap urin, dua kali lebih efektif dalam menekan bau, dan memberikan aroma yang menyenangkan dan lembut pada anjing. .. (H-3)

Baca Juga:  KSAD Dudung Abdurachman bertemu dengan ulama berpengaruh di Sumatera Utara.




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menjaga Lingkungan Sehat dengan Hewan Peliharaan

Dari Situs Fikrirasy ID