Mandiri Utama Finance memudahkan memiliki kendaraan bagi kaum milenial.

Selamat datang di penghujung tahun. Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan program khusus bagi kaum milenial melalui program #MUFMillenials. Pada acara ini, anak usaha PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor ini menampilkan berbagai modifikasi kendaraan.

#MUFmillennials adalah program pembiayaan kendaraan yang dirancang khusus untuk kaum milenial dengan fasilitas perbankan yang sangat lengkap, mulai dari mobil baru dan bekas hingga sepeda motor baru dan bekas hingga fasilitas dana tunai. Program ini juga memberikan peluang bagi generasi millennial yang ingin mengembangkan bisnis atau meningkatkan pendapatan melalui program kemitraan dengan MUF.

“#MUFmillennials memungkinkan nasabah untuk memilih pola pembiayaan amortisasi tetap jangka panjang hingga 7 tahun. Milenial juga memiliki pilihan pembiayaan step by step atau pembiayaan bertahap. Dengan skema ini, pembiayaan cicilan lebih ringan. Senior Vice President MUF Yanto Tjia mengatakan di Jakarta, Sabtu (18/12), “Saat tenor dimulai, itu meningkat seiring pendapatan pelanggan yang meningkat.”

Untuk mengikuti perubahan perilaku kaum milenial, #MUFMillennials hadir secara online melalui platform digital MUF Online Auto Show yang dapat diakses melalui www.moas.muf.co.id. Platform ini memungkinkan pelanggan untuk langsung mengajukan pembiayaan untuk mobil dan sepeda motor atau fasilitas pembiayaan.

Direktur MUF Lully Setiawan juga menjelaskan kinerja MUF yang baik meski di tengah pandemi. “Kami sangat senang menutup tahun anggaran 2021 pada akhir tahun ini setelah MUF tampil baik di tiga kuartal terakhir. Penyaluran dana untuk kuartal ketiga 2021 tercatat sebagai berikut: “Rp7,7 triliun, total di atas Rp11 triliun Kami optimis penyaluran dana bisa menutup tahun 2021. Kinerja ini lebih tinggi dibandingkan tahun 2019 sebelum pandemi covid-19.”

Baca Juga:  Race 1 ditunda. Jadwal baru WSBK di Mandalika pada hari Minggu adalah sebagai berikut:

Rully juga menambahkan, kualitas kredit masih sangat bagus. NPF atau bad finance di semester 2 terus meningkat setiap bulannya. Kondisi terakhir berhasil dipertahankan pada level NPF 0,97%. Oleh karena itu, pihaknya memperkirakan akan menutup dengan NPF mendekati 0,90% pada akhir tahun.

Selain itu, laba setelah pajak atau PAT Q3 2021 tercatat Rp 56,3 miliar. “Kinerja ini sudah lebih baik dari PAT 2019 sebelum pandemi COVID-19 dan pasti lebih baik dari 2020,” ujarnya.

MUF ingin tidak hanya mempermudah memiliki kendaraan, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga reputasi melalui program pelatihan #Jaganama. Program literasi dan edukasi MUF ditujukan kepada kaum milenial, biasanya di lembaga perkreditan atau perbankan, untuk menjaga kredit mereka setiap saat dalam semua transaksi keuangan. (RO/OL-14)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mandiri Utama Finance memudahkan memiliki kendaraan bagi kaum milenial.

Dari Situs Fikrirasy ID