Liverpool v Aston Villa: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head & Waktu Tayang

Pemain Liverpool Mohamed Salah mencetak gol selama pertandingan Liga Premier Inggris melawan Everton di Goodison Park di Liverpool, Inggris. FOTO: CALISCINE/REUTERS
Liverpool akan menjadi tuan rumah Aston Villa 16 di Stadion Anfield. Liga Primer 2021/22. Kedua tim akan bertanding di Stadion Anfield WIB pada Sabtu (11/12) malam.

Liverpool memasuki pertandingan ini dengan persiapan yang matang. 6 pertandingan terakhir Orang Komunis dengan kemenangan. Terakhir mereka menumbangkan AC Milan 2-1.

Liverpool, di peringkat kedua, bertekad melanjutkan tren positif. Apalagi, tim asuhan Jurgen Klopp memiliki 35 poin, hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat pertama.

Sementara itu, Aston Villa bermain menanjak dipimpin oleh legenda Liverpool Steven Gerrard. Dalam 4 pertandingan terakhir, Emiliano Martinez dan rekan setimnya telah memenangkan 3 di antaranya.

Dengan julukan manis, Aston Villa sementara berada di peringkat 10 dengan skor 19.

Pemain Manchester City Rodri mencoba mencuri bola dari pemain Aston Villa selama pertandingan Liga Premier di Villa Park di Birmingham, Inggris. FOTO: Andrew Candridge/REUTERS

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool menang 2-1. Jadi bisakah Liverpool menang lagi kali ini? Ataukah Gerrard yang melukai klub sebelumnya?

Prediksi Lineup Liverpool vs Aston Villa

Liverpool (4-3-3): Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dyke, Andrews Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohammed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane.

Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez, Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Douglas Lewis John McGinn, Marvelous Nacamba, Jacob Ramsay; Emiliano Buendia, Ollie Watkins, Ashley Young

Head to Head Liverpool vs Aston Villa

  • (10/04/2021) Liverpool 2-1 Aston Villa

  • (08/01/2021) Aston Villa 1-4 Liverpool

  • (04/10/2020) Aston Villa 7-2 Liverpool

  • (05/07/2020) Liverpool 2-0 Aston Villa

  • (17/12/2019) Aston Villa 5-0 Liverpool

Pertandingan Liga Inggris Liverpool melawan Aston Villa (10/4). FOTO: KOLAM RENANG MELALUI REUTERS

Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa

  • Liverpool selalu memenangkan 6 kompetisi terakhirnya.

  • Liverpool telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

  • Aston Villa memiliki 3 kemenangan dan 3 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jadwal Liverpool vs Aston Villa

Laga Liverpool v Aston Villa akan tersedia pada Sabtu (11/12) pukul 22.00 WIB di layanan streaming WIB. Saya tidak tahu TV.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Liverpool v Aston Villa: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head & Waktu Tayang

Dari Situs Fikrirasy ID