ENHYPEN sedang mempersiapkan comeback dengan album DIMENSION: ANSWER.

Fikrirasy.ID – Pada 10 Januari, ENHYPEN mengadakan showcase hybrid untuk perilisan album studio repackage pertama mereka ‘DIMENSION: ANSWER’.

‘DIMENSION: ANSWER’ adalah versi repackage dari album full-length pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMA’, yang dirilis pada Oktober 2021. Jika bab ‘DIMENSI: DILEMA’ adalah kisah seorang pemuda yang dikelilingi oleh dilema, berbagai keinginan dunia yang rumit, dan ‘DIMENSI: JAWABAN’ menggambarkan kisah anak muda yang meragukan jawaban yang ditawarkan masyarakat dan mencari jawaban. mereka sendiri.

Lagu utama ‘Blessed-Cursed’ merupakan perpaduan antara hard rock dan hip-hop tahun 1970-an, mengungkapkan keinginan untuk menjalani hidup tanpa terikat oleh lingkungan sekitar yang dapat menjadi berkah atau kutukan.

ENHYPEN sedang mempersiapkan comeback dengan album DIMENSION ANSWER1.
spesial

“Bahkan jika Anda tidak yakin apa jawaban yang benar, Anda menemukan jawabannya sendiri, bukan jawaban yang telah diputuskan masyarakat,” kata Jake.

Seonwoo berkata, “Cerita kami sendiri sebagian tercermin dalam konsepnya. Menyadari bahwa kondisi yang diberikan kepada Anda adalah kutukan, Anda memutuskan untuk menemukan hidup Anda sendiri. Saya bersimpati dengan Heifen karena dia juga telah mencari cara untuk membuktikan dirinya.”

Mengenai kontras antara ‘Tamed-Dashed’ dan ‘Blessed-Cursed’, Nikki mengatakan bahwa mood dari kedua lagu tersebut sangat berbeda. Perbedaan terbesar adalah suasana dan konsepnya.

Hee-seung berkata, “Kali ini, saya ingin citra yang kuat dan kuat.

Jeongwon berkata, “Saya ingin melakukan koreografi dengan tingkat sinkronisasi dan kelincahan yang tinggi seperti para senior BTS, jadi saya banyak menonton mereka. Kami ingin menjadi grup yang diakui karena kinerja mereka yang sinkron.”

Sunghoon menambahkan bahwa ini adalah tarian yang paling sulit dalam hal stamina. “Selama pelatihan, saya bekerja lebih keras dari biasanya dan fokus untuk tetap fit,” katanya.

“Koreografinya membutuhkan stamina yang banyak. Kami harus bekerja keras untuk mengatur stamina mereka. Kami juga ingin mengontrol ombak agar energi tidak terkuras dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Baca Juga:  17 Akun Soundcloud K-Pop yang Harus Kamu Ikuti – MY RARA POP

seperti pena

ENHYPEN sedang mempersiapkan comeback dengan album DIMENSION ANSWER1.
spesial

Jay paling suka lagu mereka”seperti pena“Album terakhir adalah ‘Segar’. “Sebelumnya, ada suasana yang sedikit gelap dari saat kami debut, tapi kami melakukan promosi sebagai lagu dengan kesan pertama yang sangat kuat. Saya mendapatkan kepercayaan diri dalam konsep itu karena saya mendapatkan hasil yang baik melalui promosi untuk mini album kedua. Berlatihlah dengan pola pikir untuk menunjukkan dampak yang kuat di atas panggung. Saya tidak terikat pada konsep tertentu, dan saya melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa saya melakukan yang terbaik saat ini.”

Jay juga mengatakan, “NHI-PEN ingin menanamkan nama NHI-PEN pada sebanyak mungkin orang. “Saya bangga telah mempersiapkan penampilan yang luar biasa. Kami ingin bekerja keras agar kami bisa disebut sebagai grup K-pop dengan penampilan paling luar biasa.”

Nikki berharap Anhaifen bisa dikenal lebih banyak orang. “Saya ingin menunjukkan pertumbuhan dan pertumbuhan pribadi sebagai sebuah tim,” katanya.

Hee-seung mengatakan hal yang sama. “Saya berharap ada lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan lebih banyak ENGEN. [nama fandom]. Saya ingin bertemu mereka di aula konser dan mendengar teriakan mereka.”

ENHYPEN mendapat julukan ‘juta penjual’ dengan ‘DIMENSI: DILEMA’, dan Sunghoon tidak pernah membayangkan bahwa dia akan mendapatkan gelar seperti itu. Dia menambahkan, “Awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah melihat artikel terkait, saya mulai merasakannya.”

Jake berkata, “Ketika saya pertama kali mendengar berita itu, ENGINE muncul di benak saya. Saya pikir itu semua berkat cinta dan dukungan ENGINE.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel ENHYPEN sedang mempersiapkan comeback dengan album DIMENSION: ANSWER.

Dari Situs Fikrirasy ID