6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Fikrirasy.ID – Ada beberapa drama Korea yang bakal memanjakan pecinta drama Korea di awal tahun 2022 mendatang. Menurut Kdramaworld, ada total 6 drama Korea yang akan tayang pada Januari 2022.

Keenam drama Korea ini mulai dari komedi, misteri, hingga drama yang membuat Anda sedikit buta: Zombie Apocalypse,

Bagi penggemar berat Rain, kali ini ia membintangi ‘The Doctor’, salah satu dari 6 drama Korea terbaru bulan ini. Sebagai penggemar K-drama, beberapa Drama Korea Ini sepadan dengan menunggu.

6 Drama Korea Terbaru

1. Dokter Hantu

6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Drama medis fantasi ini menceritakan kisah dua dokter dari latar belakang berbeda yang datang bersama sebagai satu orang. Latar belakang, keterampilan, dan kepribadian mereka sangat berbeda, tetapi pada akhirnya, tubuh dan pikiran menyatu.

Karakter utama, Cha Young-min, mengambil peran sebagai ahli bedah toraks jenius dengan tangan emas. Dengan tangan dan keterampilan bedahnya, banyak nyawa bisa diselamatkan. Sementara itu, Jang Se-jin adalah mantan pacar dan ahli bedah saraf di luar negeri.

Peran lainnya adalah Ko Seung-tak, orang yang sangat cerdas dengan latar belakang khusus. Dia adalah karakter serba bisa yang terlibat dalam insiden tak terduga dengan Cha Young-min dan mengubah hidupnya menjadi terbalik.

Rain, Uee, Kim Beom, Son Na-eun, dan aktor lainnya yang selalu memikat hati penonton, diharapkan menjadi drama yang akan menerima banyak cinta selain genre fantasi.

Tidak perlu menunggu lama. Ini akan tayang pada 3 Januari 2022 di tvN, iQIYI dan Viu dalam total 16 episode.

2. Pelacak

6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Rekomendasi drama kedua ‘Tracer’ akan tayang perdana pada 7 Januari 2022. Drama Tracer adalah kisah seorang pejabat publik yang berkonsentrasi pada peran Dong-ju, kepala departemen pajak Layanan Pajak Nasional. Sebagai pekerja yang jujur, dia bekerja keras untuk mencari uang yang tersembunyi di balik pajak.

Tim yang dibentuk dalam drama ini adalah Hyeyoung dan bosnya adalah Ohyeong. Dan karakter lainnya adalah kepala kantor pajak, Tae-jun.

Menampilkan genre misteri dan aksi, drama yang dibintangi oleh Im Si-wan, Son Hyeon-joo, Ko Ah-seong, dan Park Yong-woo ini pasti akan menarik bagi pecinta K-drama. Drama Korea dari berbagai genre di dunia film dan drama. Ini adalah drama 16 episode yang ditayangkan di MBC dan Wave.

3. Sutradara Park Nae-gyeong

6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Drama yang menggambarkan aktivitas seorang dokter yang bekerja di rumah sakit tidak selalu serius. Seorang dokter adalah orang biasa, tetapi ia memiliki kemampuan lain, dan salah satunya adalah mengarahkan sebuah drama.

Sebuah drama medis dalam genre komedi yang menggambarkan kehidupan lucu dan sedih seorang dokter pemula tanpa kebijaksanaan. Dengan kata lain, Direktur Park baru-baru ini membuka satu-satunya spesialis penyakit dalam. Dimulai dengan tujuan menjadi dokter yang kompeten dan menghasilkan banyak uang. Namun, hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan.

Baca Juga:  10 idola K-pop yang disebut 'golden maknae'

Lee Seo-jin, Ra Mi-ran, Cha Cheong-hwa, Kim Kwang-gyu dan lainnya muncul sebagai pemeran. Nikmati program ini yang tayang pada 14 Januari 2022. Drama 10 bagian ini akan ditayangkan di TVING.

4. Menembus kegelapan

6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Drama Korea keempat Januari 2022 ini bergenre crime dan thriller. Sesuai dengan judul ‘Into the Darkness’, selain adegan pembunuhan, ada juga misteri yang sulit dipecahkan.

Drama ‘Darkness’ menggambarkan momen ketika profiler kejahatan pertama di Korea berjuang untuk melihat ke dalam dan membaca pikiran seorang pembunuh berantai, tetapi pada titik tertentu kata ‘profil’ menghilang dan menjadi misteri.

Cerita ini berfokus pada Song Ha-young, seorang profiler di tim analisis perilaku kriminal dari divisi forensik dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Meskipun dia tampaknya tidak memiliki perasaan, dia adalah orang yang memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang manusia daripada orang lain.

Sementara itu, Kook Young-soo adalah kepala tim analisis perilaku kriminal. Dan karakter menarik lainnya adalah Komandan Investigasi Seluler SMPA Yoon Tae-gu dan Kepala Divisi Detektif SMPA Baek Jun-shik.

Pada tanggal 14 Januari 2022, drama 16 episode ‘Into the Darkness’ yang dibintangi oleh Nam-gil Kim, So-jin Kim, Seon-gyu Jin, dan Ryeo-woon, akan ditayangkan.

5. Kita semua mati

6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Seperti judulnya, drama ini pasti menegangkan. All Of Us Are Dead bercerita tentang siswa sekolah menengah yang terjebak dalam krisis dan situasi ekstrem di sebuah sekolah di tengah virus zombie yang terus menyebar seperti api.

Dalam drama ini kita harus menempuh jalan kita sendiri atau menyaksikan siswa yang terjangkit rabies. Tonton drama ini di bulan Januari.

Drama bergenre zombie apocalypse ini disutradarai oleh Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Jo Yi-hyun, dan Park Solomon. Ditayangkan hingga episode 8 di Netflix.

6. Hukum Remaja

6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Drama ke-6 yang akan tayang Januari tahun depan adalah ‘Youth Justice’. Ketika kita membaca kata keadilan, kita langsung berpikir dan menebak bahwa itu adalah tentang keadilan.

Dia adalah hakim yang membenci pelaku kejahatan anak yang baru diangkat sebagai hakim oleh pengadilan anak. Tidak ada alasan mengapa ia terjun ke dunia peradilan, karena ia sendiri pernah menjadi korban kejahatan remaja semasa kecil.

Dalam saga drama ini, dia membantunya menemukan makna kedewasaan dengan menghadapi berbagai peristiwa yang melibatkan masa muda. Dibintangi oleh Kim Hye-soo, Kim Mu-yeol, Lee Seong-min, dan Lee Jeong-eun, dijadwalkan tayang pada Januari 2022. Drama bergenre kriminal ini akan tayang di jaringan Netflix.

6 Drama Korea ini akan memanjakan para pecinta drama Korea khususnya di Indonesia.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 6 drama korea menarik di bulan januari 2022

Dari Situs Fikrirasy ID