Sinopsis Drama Korea Terbaru Desember 2021, Taejong Lee Bang-won –

Fikrirasy.ID – Sinopsis drama Korea terbaru yang akan dibahas adalah drama Korea Taejong Lee Bang-won. Saya tidak tahu apakah itu kebetulan, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, ada banyak drama Korea berlatar Dinasti Joseon.

Dibalik sejarah pengangkatan Joseon yang menarik dibalut dengan setting yang berbeda, mungkin ada nilai sejarah dan budaya yang diperkenalkan kepada semua pecinta drama di Korea.

Dan ini dia drama korea terbaru bulan desember 2021. Taejong Yobangwon Membaca sinopsisnya menarik. Anda bisa melihat betapa beraninya kemasan sutradara dan penulisnya.

Drama sejarah baru di KBS 1TV, disutradarai oleh Kim Hyeong-il, Shim Jae-hyun, dan ditulis oleh Lee Jung-woo. Dalam drama yang diproduksi oleh Monster Union, pemimpin Lee Bang-won menonjol kali ini.

Le Bang-won adalah orang yang memimpin berdirinya Dinasti Joseon lebih dari siapapun di era ‘Yeommalseoncho’, ketika orde lama Goryeo runtuh dan orde baru Joseon terbentuk. Dan ini adalah perspektif baru tentang apa yang dilakukan Joseon.

Secara khusus, ‘Taejong Lee Bang-won’ adalah drama sejarah otentik berdasarkan kisah nyata yang disajikan oleh KBS, yang mengarahkan drama sejarah ‘Jang Young-sil’ lima tahun lalu.

Bukan sebuah drama yang sekadar mereproduksi catatan sejarah, tetapi ada makna tersirat yang melampaui catatan sejarah. Hal ini sejalan dengan tuntutan penonton yang diharapkan mendapatkan respon yang baik dalam mengantisipasi kebangkitan drama sejarah.

Di sisi lain, latar belakang lain dari drama sejarah ini, yang terkait dengan awal tahun, adalah karakter Lee Bang-won digambar dari belakang karakter utama, jadi sosok Lee Bang-won kita lihat di drama ini selalu jalan yang ambigu.

Sementara itu, ‘Taejong Lee Bang-won’ melihat tokoh sejarah Lee Bang-won dari perspektif baru dan menceritakan kisah Lee Bang-won, yang selalu bahagia, dan keluarganya secara mendalam.

Baca Juga:  Ini adalah Peringkat Reputasi Merek Desember dari 30 Bintang K-Pop.

Seperti ceritanya, ini adalah tantangan besar bagi aktor Joo Sang-wook, yang memerankan Lee Bang-won, raja ketiga Joseon. Lee Bang-won adalah putra kelima dari Lee Seong-gye, raja pendiri Joseon, yang mencapai cita-cita dan kekuasaan tinggi sebagai raja.

Ada juga permintaan untuk Ye Ji-won, yang akan berperan sebagai Ratu Shin-deok, istri Taejong Lee Seong-gye dan ratu pertama Joseon dalam drama ini.

Ratu Shindeok memiliki kepekaan politik alami, dan digambarkan sebagai ratu dengan kemampuan menangkap gerakan kekuasaan dan bergerak cepat. Menggunakan keterampilan itu sebagai batu loncatan, ia menetapkan suaminya Lee Seong-gye sebagai raja, merintis negara, dan dengan bangga menjadi ratu pertama Joseon.

Selain itu, ekspektasi tinggi tentang apa yang akan ditampilkan aktris Park Jin-hee sebagai istri Lee Bang-won, istri Tae-jong, Min-kyung.

Ratu Wonyeong adalah pendukung dan pendukung kuat pencapaian Yi Bang-won. Ratu Minwon-yeong merupakan salah satu tokoh yang sangat mempengaruhi tindakan Lee Bang-won.

Dia lembut dan tenang di luar, tetapi dia memiliki tujuan yang lebih besar daripada orang lain dan kekuatan pendorong untuk mencapainya. Dalam aliran sejarah ini, dimungkinkan untuk memperhatikan gerakan politik Ratu Minwon-gyeong, yang mengabdikan dirinya untuk suaminya.

Daftar Pemeran Dalam Sinopsis Drama ‘Taejong Lee Bang-won’

Joo Sang Wook

Salah satu penampilan Joo Sang-wook dalam drama Korea Taejong Lee Bang-won/Todia.
Salah satu penampilan Joo Sang-wook dalam drama Korea Taejong Lee Bang-won/Todia.

Joo Sang-wook (lahir 18 Juli 1978) adalah aktor Korea Selatan. Ia terkenal karena perannya dalam drama Giant, The Good Doctor, Cunning Single Woman, Birth of a Beauty, dan Task Force TEN.
Joo Sang-wook menikah dengan aktris Cha Ye-ryun pada Mei 2017 dan memiliki anak pertama mereka pada 31 Juli 2018.

Baca Juga:  10 idola dengan wajah terkecil di grup sangat imut

Ye Ji Won

Taejong Lee Bang-won / Todia Terlihat Gembira Meski Hanya Terlihat Di Sinopsis Drama Korea
Taejong Lee Bang-won / Todia Terlihat Gembira Meski Hanya Terlihat Di Sinopsis Drama Korea

Ye Ji-won (lahir 1 Februari 1973) adalah seorang aktris Korea Selatan. dia adalah sinetron <미스 다이어리>dan terkenal karena perannya yang lebih serius dalam film Hong Sang-soo, Turning Gate, dan Hahaha.

Park Jin-hee

Salah satu penampilan Park Jin-i dalam drama Korea Taejong Lee Bang-won/Todia
Salah satu penampilan Park Jin-i dalam drama Korea Taejong Lee Bang-won/Todia

Park Jin-hee, yang nama aslinya adalah Park Jin-hee, adalah anggota dari girl grup multinasional Secret Number. Saya lahir pada tanggal 19 Januari 1998 (umur 23) di Los Angeles, California, Amerika Serikat keturunan Korea-Amerika.

Sebelum bergabung dengan Secret Number, Genie memutuskan untuk bergabung dengan lineup Pink Punk yang terdiri dari 9 anggota (sebelum menjadi Blackpink), yang telah menjadi trainee selama lebih dari 6 tahun di YG Entertainment dan hampir debut (sebelum menjadi Blackpink) setelah keluar dari agensi. pada tahun 2018. Peserta pelatihan individu dalam program Produce 48.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Drama Korea Terbaru Desember 2021, Taejong Lee Bang-won –

Dari Situs Fikrirasy ID