Manse… Woozi SEVENTEEN akan merilis solo pertamanya ‘Ruby’ hari ini

Fikrirasy.ID – Woozi SEVENTEEN sedang bersiap untuk merilis mixtape solo pertamanya ‘Ruby’. Woozi akan merilis mixtape solo pertamanya ‘Ruby’ melalui berbagai platform online seperti iTunes, Spotify, Apple Music, dan SoundCloud hari ini (3/1) sekitar pukul 18.00 pada hari Rabu (waktu Korea).

“Saat membuat lagu ini, saya merasa seperti saya telah tumbuh sebagai musisi dan mengambil satu langkah lagi, jadi saya sangat bangga. Dan saya sangat puas karena itu akan menjadi hadiah spesial untuk CARAT (fan club Seventeen).” sompi.

Woozi SEVENTEEN akan tampil dalam lagu berbahasa Inggris

Mengenai lagu yang terinspirasi dari rock ‘Ruby’ dalam bahasa Inggris, Woozi SEVENTEEN mengatakan, “Ini adalah lagu yang kuat dengan berbagai pesona. Itu adalah lagu dengan pesona yang membuatmu jatuh sesaat ketika melihat permata yang indah.”

Mengenai hal-hal yang harus diperhatikan secara khusus oleh para penggemar saat mendengarkan lagu tersebut, ia mengatakan, “Saya mencoba membuat musik yang hanya dapat dilakukan oleh penyanyi Woo. Saya pikir akan lebih baik jika Anda memperhatikan vokal Woozi, yang bergerak bebas dengan variasi yang beragam dan penuh warna.”

Ruby solo pertama Woozi SEVENTEEN akan dirilis pada 3 Januari 2022
spesial

Woozi SEVENTEEN menjelaskan bahwa ia masih setia pada dirinya sendiri sambil menunjukkan sisi baru yang belum pernah dilihat penggemar dengan ‘Ruby’.

“Ini benar-benar transformasi saya sendiri, tetapi saya ingin menunjukkan bahwa sisi baru ini adalah siapa saya,” katanya.

Ketika ditanya tentang hal yang paling berkesan selama mengerjakan ‘Ruby’, Woozi berkata, “Ini pertama kalinya saya menulis lirik dalam bahasa Inggris secara keseluruhan. Ada beberapa bagian yang sulit, tetapi saya pikir liriknya berjalan dengan baik dengan bantuan orang-orang di sekitar saya.”

Untuk menggambarkan mixtape-nya dalam satu kata, Woozi berkata, “Saya.” Dia melanjutkan, “Tolong dengarkan ‘Ruby’ banyak. Woozi mencintai semua orang.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Manse… Woozi SEVENTEEN akan merilis solo pertamanya ‘Ruby’ hari ini

Dari Situs Fikrirasy ID