Lisa BLACKPINK positif COVID-19

Fikrirasy.ID Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19. Hari ini (24/11) YG Entertainment menyampaikan kabar tersebut. Anggota Blackpink lainnya Jisoo, Rosé, dan Jennie yang melakukan RT-PCR juga dinyatakan negatif.

Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan virus pada 24 November, menjelang perekaman konten video. Lisa BLACKPINK saat ini dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan gejala khusus.

YG Entertainment Pihak agensi mengatakan, “Tiga anggota Blackpink lainnya tidak tergolong kontak dekat, namun setelah Lisa dinyatakan positif COVID-19, tes PCR segera dilanjutkan dan kami menunggu hasilnya.” Dan persis berbagi. Melampaui pedoman otoritas kesehatan dan mengambil tindakan pencegahan intensif.”

Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19…

Lisa positif dari BLACKPINK Covid-19_womanindonesia.jpg
Blackpink/anggota spesial

“Sebagai hasil dari RT-PCR real-time, Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK negatif.

Lisa didiagnosis dengan virus pada 24 November sebelum syuting untuk konten video. Lisa dalam keadaan sehat dan tidak memiliki gejala khusus.

Semua 4 anggota Blackpink telah divaksinasi terhadap COVID-19, dan kami serta artis kami memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan rutin. Kami berharap Lisa cepat pulih, dan kami akan terus bekerja sama secara aktif dengan penyelidikan epidemiologis oleh otoritas kesehatan untuk mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran COVID-19.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lisa BLACKPINK positif COVID-19

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  2021 KBS Gayo Daechukje Absen, NU'EST Ren, 'Kemerdekaan'