Youngjae mengungkapkan cara menyelesaikan konflik di antara anggota GOT7

Youngjae dengan bangga menegaskan bahwa dia dan teman bandnya masih lebih dekat dari sebelumnya.

Fikrirasy.ID – Youngjae sibuk beberapa bulan terakhir. Anggota GOT7 muncul di web drama ‘Love and Wish’ dengan Choi Ye-bin dari ‘The Penthouse’ dengan merilis single baru ‘Walk with Me’.

Dalam sebuah wawancara setelah syuting ‘Star’, Youngjae berkata, “Baru-baru ini, sebuah single digital dan web drama telah dirilis. Lagu baru saya ‘Walk With Me’ adalah lagu yang bagus untuk didengarkan di musim dingin.”

Youngjae ingin terus membuat musik. Pada tahun 2022, saya berharap semua orang akan mendengarkan musik ini dan berjalan di jalan yang indah.”

Sementara itu, Youngjae mempertahankan sikap rendah hati terhadap karir aktingnya yang baru. Meskipun saya adalah seorang pemula dalam pembuatan film, saya merasa nyaman sepanjang syuting. Dia menjelaskan, “Sebenarnya, semakin saya bertindak, semakin santai dan ketegangannya berubah.” Aku masih terlalu malu untuk mengatakan pada diriku sendiri untuk belajar, tapi aku ingin bekerja lebih keras di masa depan agar aku bisa berakting seperti Hwang Jung-min atau Joaquin Phoenix.”

Persahabatan Youngjae dengan anggota GOT7 lainnya

tentang persahabatan anggota GOT7, Youngjae dengan bangga menegaskan bahwa dia dan teman satu bandnya masih lebih dekat dari sebelumnya. “Kami masih menikmati berbicara bersama tentang hal-hal yang sama sekali tidak berguna dalam obrolan grup. Kami sebenarnya lebih baik sekarang.”

Youngjae mengungkapkan cara menyelesaikan perselisihan di antara anggota GOT7_womanindonesia.co.id
spesial

Bahkan, dia mengatakan bahwa ketika berkelahi, kami selalu melakukan percakapan melalui negosiasi dan kompromi. “Kami percaya dalam mengakhiri percakapan dan selalu menyelesaikan pekerjaan, apa pun yang terjadi. Ketika kami mengatakan kami akan melakukan sesuatu, kami adalah tipe orang yang mendorong satu sama lain dan menyelesaikan sesuatu bersama-sama,” jelasnya. .

Ketika diminta untuk mendefinisikan dirinya dalam satu kata, dia dengan rendah hati menjawab. “Orang yang normal dan biasa.” Satu frasa itu benar-benar dapat meringkas saya, ”katanya.

Mengenai definisi kebahagiaan, dia berkata, “Saya pulang kerja lebih awal. Saya tidak tahu mengapa semua orang menyembunyikan ini. Mampu meninggalkan pekerjaan lebih awal berarti bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan baik.”

Terakhir, dia dengan jujur ​​​​berbicara tentang bagaimana dia ingin dikenal publik sebagai seorang seniman. Dia berkata, “Saya ingin menunjukkan diri saya kepada publik sebagai penyanyi yang luar biasa dan terkenal.” “Jujur, saya tidak berharap orang tahu jenis musik apa yang saya buat. Saya baik-baik saja. Tapi aku ingin orang tahu siapa penyanyi Youngjae. Itu saja sudah membuatmu bahagia.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Youngjae mengungkapkan cara menyelesaikan konflik di antara anggota GOT7

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment