Drama Korea terbaru “Again My Life” tayang pada tanggal 8 April 2022, dan persaingan politik para penjahat yang penuh intrik ‘dalam lingkaran’

Fikrirasy.ID – Drama Korea terbaru tahun 2022 datang silih berganti dalam berbagai genre. Drama Korea terbaru Januari hingga Maret 2022 juga memiliki rating tinggi.

Belum lama ini, drama Korea 2002 Zombie dipromosikan hingga tayang dan menarik perhatian masyarakat luas.

Penggemar drama Korea tahun ini memiliki banyak pilihan untuk ditonton mulai dari drama Korea romantis hingga versi drama Korea terbaik.

‘Again My Life’, salah satu drama Korea yang dijadwalkan tayang di SBS, merupakan drama yang menggambarkan kehidupan ‘Inner Circle’ kriminal Lee Joon-gi.

Bagaimana cerita ini terungkap tentu akan mengejutkan para penggemar Dracorindo di setiap episode yang akan mereka lihat. Berikut bocoran cerita dari “Again My Life.”

Sinopsis drama ‘Again My Life’ yang baru saja selesai

foto di Soompi.
foto di Soompi.

‘Again My Life’ adalah drama yang menggambarkan proses seorang jaksa yang gagal menaklukkan orang yang berkuasa dan menerima persidangan kedua. Lee Joon-gi, yang memerankan Kim Hee-woo, adalah seorang jaksa berdarah panas. Dia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup, tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Sementara itu, Kim Ji-eun, yang berperan sebagai Kim Hee-ah, menjadi pewaris chaebol jenius dengan keyakinan kuat.

Dalam gambar baru, lingkaran dalam menunjukkan tampilan tegang seolah-olah berkumpul untuk rapat tanpa mengetahui siapa yang telah berubah menjadi sekutu dan siapa yang telah berubah menjadi musuh di dalam ruangan.

Jo Tae-seop mendominasi ruangan dengan wajah poker dan menyembunyikan pikiran dan perasaannya yang sebenarnya dari rekan-rekannya. Dia memakai topeng seorang politisi yang mengabdi pada negara dan rakyatnya, tetapi ada seorang penjahat yang mencari kekuasaan mutlak. Berdasarkan kepercayaan orang, dia tanpa ampun menyingkirkan siapa pun yang menghalangi jalannya.

Baca Juga:  Mamamoo 2021 WAW Concert The Movie akan dirilis

Seok-Hoon Kim, Il-Hyun Jeong, dan Choi Kang-Jin adalah pembantu utamanya dan mata rantai utama dalam rantai korupsinya. Kim Seok-hoon, kepala jaksa dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, memiliki Jung Il-hyeon dan Choi Kang-jin sebagai bawahannya. Mereka bertiga melakukan segala macam kejahatan untuk membersihkan Jo Tae-seop.

Tetapi di balik ikatan kekuasaan mereka yang nyata terletak dunia yang kejam di mana mereka harus saling menyerang untuk bertahan hidup. Dr K mengancam lebih seperti bom waktu daripada politisi. Dalam aksi, dia adalah lengan kanan Jo Tae-seop dan memiliki kehadiran rahasia.

‘Lingkaran dalam’ para penjahat, juga disebut ‘jaring politik’. Berikut adalah Lee Kyung-young sebagai Jo Tae-seop, Kim Seok-hoon sebagai Choi Kwang-il, Kim Hyung-mook sebagai Jeong Il-hyeon, dan aktor berbakat yang akan bersaing dengan aktor profesional lainnya. Doctor K (Hyeon Woo-sung) dan Choi Kang-jin (Kim Jin-woo).

Salah satu tim produksi mengatakan, “Lingkaran dalam jahat yang membuat karakter Lee Joon-gi mati juga memiliki cerita yang menarik. Sinergi kelima aktor ini bisa Anda nantikan. Ansambel orang-orang kuat yang mendominasi politik, hukum, dan media serta hubungan mereka akan menambah ketegangan pada drama itu, ”katanya.

Jangan lewatkan drama Korea terbaru ‘Again My Life’ yang tayang perdana pada 8 April pukul 10 malam. Itu termasuk dalam KST dan juga tersedia di Viki. selamat menunggu.

6 aktor yang tampil di ‘Again My Life’

Lee Joon-gi

Foto oleh MyDramaLIST.
Foto oleh MyDramaLIST.

Lee Joon-gi (lahir 17 April 1982) adalah aktor dan model Korea Selatan. Dia memulai karirnya di film pada awal 2000-an, dan dikenal karena perannya dalam film dan serial TV. Seung-sook Fly Daddy Fly, ‘Min’ Virgin Eye, dan ‘Lee Soo-hyun’ di Time Between Dog and Wolf.

Baca Juga:  Vlog Konser Jang Keun Suk Shanghai – MY RARA POP

Lee Kyung-young

Foto Pinterest
Foto Pinterest

Lee Kyung-young (lahir 12 Desember 1960) adalah aktor Korea Selatan. Lulus dari jurusan Drama Seoul. Dia memulai debutnya pada tahun 1977 dan menyelesaikan wajib militernya, memulai debutnya sebagai aktor publisitas untuk KBS ke-10 pada tahun 1982, dan menjabat sebagai pengisi Fikrirasy.ID selama setahun.

Pada tahun 1983, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam drama KBS ‘People’. Dia juga menulis dan menyutradarai film Doors of Fate (1996) dan Beauty of Dreams (2002). Meski tersandung hukum karena kasus prostitusi, karier aktingnya tak berhenti.

Kwang-il Choi

Wiki Asia
Wiki Asia

Choi Kwang-il adalah aktor Korea Selatan. Lahir pada tanggal 8 Juni 1971, ia membuat debut aktingnya pada tahun 2001. Sejak itu, ia telah muncul di sejumlah film dan drama seperti ‘Forest’ (2020) dan ‘Born Again’ (2020). Jika Anda melihat profil Choi Kwang-il, kami memperkenalkan film-film di mana Choi Kwang-il muncul. Oh! Nenekku | Oh! Moonhee (2020) – Psikiater, pengakuan | Confession (2020) – Han Young-seok, Ashfall | Baekdusan (2019) – Ketua dan banyak lainnya.

Kim Hyung-mook

Wiki Asia
Wiki Asia

Aktor Kim Hyung-muk lahir pada 28 Maret 1974 di Korea Selatan. Ia memulai debut aktingnya dalam film ‘Just’ yang tayang pada tahun 1998, dan tampil dalam drama ‘Princess Jamyung’ pada tahun 2009. Ia akan tampil di drama SBS ‘Taxi Driver’ pada tahun 2021. Kim Hyung-mook adalah seorang aktor yang telah membangun karir yang luar biasa di industri akting.

Hyunwoo Seong

Foto: Bioskop Han
Foto: Bioskop Han

Aktor Hyun Woo-sung lahir pada 16 Maret 1979 di Korea Selatan. Ia menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Universitas Sains dan Teknologi Nasional Seoul. Dia melakukan debut aktingnya di drama 2010 ‘Three Sisters’, dan di tahun 2019 muncul di drama ‘Elegant Family’ yang tayang di MBN/Dramax. Dan sejauh ini, karirnya masih bagus.

Baca Juga:  'B Together' BTOB menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia

Jinwoo Kim

Wikipedia
Wikipedia

Jinwoo Kim (lahir 17 Juli 1983) adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan. Memulai karir aktingnya dalam drama musikal, ia muncul di Queen Inhyeon’s Man (2012), The Birth of a Family (2012), I Can’t Take It Anymore (2013), dan The Return of Hwang (2013). Geumbok (2015). Dan perannya di dunia akting terus berlanjut hingga saat ini, bersama dengan karya-karya lainnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Drama Korea terbaru “Again My Life” tayang pada tanggal 8 April 2022, dan persaingan politik para penjahat yang penuh intrik ‘dalam lingkaran’

Dari Situs Fikrirasy ID