Amankan Akun Fintech, Ikuti 6 Cara Ampuh Ini!

Dengan kemajuan teknologi saat ini, semua komunikasi menjadi lebih Fikrirasy.ID, lebih cepat dan lebih sederhana. Berbagai kemudahan melalui Internet gaya hidup; Dengan satu sentuhan jari, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi, termasuk belanja, transportasi, dan pembelian tiket. on line, memasak dan alat pembayaran.

Jangan lupa untuk mengajukan permohonan keuangan. teknologi keuangan Ini memberikan berbagai kemudahan untuk berdagang tanpa menjadi sulit dan rumit. Salah satunya adalah JULO yang menawarkan fasilitas kredit digital hingga 8 juta orang dengan suku bunga 0,1% per bulan, juga berlisensi OJK.

Tentu saja, JULO selalu mengutamakan keamanan akun JULOvers Anda. Karena tidak dapat disangkal bahwa banyak penjahat di internet yang selalu berusaha mencari celah bagi penggunanya. JULO memberikan beberapa tips untuk mencegah penjahat mengganggu akun kami.

Tips agar akun Fintech Anda tetap aman
  1. Buat PIN yang tidak biasa atau sulit ditebak

di aplikasi tekfin, Anda biasanya akan diminta untuk mengaktifkan pin sebagai gantinya. kata sandi. Hindari PIN yang terlalu mudah atau mudah ditebak, seperti tanggal lahir Anda, tetapi gunakan PIN yang tidak biasa agar penjahat tidak dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam akun Anda.

  1. Jangan gunakan WiFi publik untuk berdagang

Ketika kita berada di tempat umum kita sering menghadapi wifi publik atau penawaran wifi gratis. Kami menyarankan Anda menghindari mengakses aplikasi keuangan saat menggunakan Wi-Fi karena hal ini berisiko terhadap keamanan data Anda.

  1. Kerahasiaan data pribadi

Jangan sekali-kali mengungkapkan data pribadi kepada pihak-pihak yang tidak diketahui sumbernya, seperti nama, alamat rumah, nomor handphone, alamat email, nomor KTP, nomor NPWP, atau nama orang tua.

  1. Waspadalah terhadap penipuan phishing

Phishing adalah media online palsu dan bisa berupa website atau aplikasi yang mirip dengan aslinya. saat kiriman diterima tautan Periksa keaslian situs web atau aplikasi yang mencurigakan terlebih dahulu. Artinya, mulai dari alamat URL atau verifikasi keaslian sumber aplikasi (Google Play atau App Store). Jangan pernah mengklik jika ragu tautan NS.

  1. Berdagang hanya di aplikasi
Baca Juga:  Seorang wanita yang ingin gigi bersih dan wajahnya lumpuh bahkan ketika veneer dipasang

Banyak penipuan terjadi melalui SMS, email, atau panggilan telepon dengan penyamaran resmi suatu pihak. tekfin. memberi atau akun virtual atau nomor rekening palsu. Hanya melakukan transaksi yang terdaftar atau selesai pada aplikasi.

  1. kontak pusat panggilan aplikasi

Jika Anda melihat atau melihat sesuatu yang aneh di aplikasi tekfinanda dapat menghubungi kami segera pusat panggilan Aplikasi. Jangan tertipu oleh pesan dari pusat panggilan berbohong. email resmi julo diakhiri dengan @.julo.co.id Dan @julowardana.co.id.

Akun resmi JULO adalah:

Situs web: www.julo.co.id

Facebook: JULO Indonesia

Instagram: @juloindonesia

LinkedIn: JULO Indonesia

Email Layanan Pelanggan: [email protected]

Koleksi email: [email protected]

Sebagai pengguna perangkat yang cerdas dan cerdas, kita harus selalu belajar bagaimana melindungi diri dari penjahat yang memiliki cara untuk meretas akses aman. on line Kita. Jadi JULOvers harus selalu waspada. kejahatan dunia maya Untuk menjaga keamanan akun Anda!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Amankan Akun Fintech, Ikuti 6 Cara Ampuh Ini!

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment